Sukses

FimelaHood

Belajar Gratis Jadi Lady Boss dari Rumah di Fimela x Dove! Yuk, Daftar!

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan Fimela x Dove Super Class "Tips Super untuk Bikin Rambutmu Super dari Rumah" yang diadakan pada 27 September 2020 lalu, Fimela kembali mengadakan kelas serupa pada 8 Oktober 2020. Mengangkat tema creativepreneur, Fimelahood From Home kali ini mengundang Martha Puri Natasande, ownwer Idekuhandmade.

Martha Puri tidak sendiri, ada Amelia Ayu Kinanti, Editor In Chief Fimela.com yang akan menemani Martha berbincang-bincang dan berbagi soal "Cara Super Jadi Lady Boss dari Rumah". Diangkatnya tema tersebut bukan tanpa alasan. Di masa pandemi seperti sekarang, kita tahu banyak individu terdampak dibuatnya. Tidak menutup kemungkinan Fimelahood jadi salah satu di antaranya.

Dalam hal ini, Fimela x Dove mencoba membantu individu untuk bangkit dari efek-efek pandemi ini dengan berbagi tips dari sisi creativepreneur. Tentunya langsung bersama praktisi. Di event ini, kita akan kupas tuntas mengenai cara meningkatkan kepercayaan diri dalam berbisnis dan memulainya. Seru, bukan?

Seperti acara Fimela sebelumnya, Fimelahood From Home ini juga akan mengundang para pembaca Fimela untuk  bergabung di dalamnya. Caranya?

Gampang banget! Buat kamu yang membaca artikel ini dan ingin bergabung dengan acara tersebut, yuk langsung klik http://bit.ly/DoveXFimelaCreativepreneur. Isi data diri dengan benar sesuai yang dibutuhkan, ya! Jika data dirimu terverifikasi oleh admin, maka kamu berhak mengikuti kelas Fimela x Dove ini. So, tunggu apa lagi? Yuk, daftar!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading