Sukses

FimelaHood

Atasi FOMO dengan Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood!

Fimela.com, Jakarta Derasnya arus informasi di era informatika seperti ini, membuat kita dengan mudahnya mendapat info ter-update tentang apa saja. Bahkan tentang publik figur datau peristiwa yang keberadaannya di belahan Bumi bagian entah. Bahkan, terkadang saking mudah dan banyaknya kita terbiasa menerima informasi, pada satu waktu kita tak bisa mengaksesnya, kita jadi merasa takut ketinggalan berita.

Jika kamu mengalami hal tersebut, hati-hati kamu 'terjangkit' FOMO atau fear of missing out, yaitu kecemasan sosial berupa ketakutan ketinggalan update berita atau tren yang sedang berlangsung, sehingga seseorang perlu terus terkoneksi dengan orang-orang untuk memperkecil FOMO tersebut.

Nah, kalau Sahabat FIMELA sendiri, pernah mengalami kecemasan ketinggalan info tentang hal-hal yang membuat Sahabat FIMELA antusias, nggak, sih? Takut ketinggalan info ter-update soal skincare, misalnya. Jika "ya", ada baiknya Sahabat FIMELA bergabung ke sebuah komunitas terkait untuk terus bisa mendapat info perkembangannya.

Salah satu komunitas yang bisa Sahabat FIMELA ikuti adalah Komunitas Fimelahood. Apa, sih, Komunitas Fimelahood? Fimelahood merupakan sebuah komunitas bagi para pembaca setia FIMELA yang tertarik dengan hal-hal seputar dunia perempuan, seperti beautyfashionparentingzodiac, K-Pop, dan banyak bidang dari segi perempuan.

Sahabat FIMELA yang tertarik gabung dengan Fimelahood nantinya akan diundang ke grup WhatsApp Fimelahood sesuai domisili. Di grup tersebut, admin akan membagikan artikel-artikel ter-update soal tren dan apapun seputar dunia perempuan setiap hari. Dengan begitu, Sahabat FIMELA tidak lagi takut untuk ketinggalan info seputar women trends yang sedang berlangsung.

Tidak hanya sampai di situ, di grup tersebut, Sahabat FIMELA juga ada info-info ter-update soal acara-acara FIMELA yang akan berlangsung dan pengumuman lomba menulis bagi para pembaca. Menarik, bukan? So, yuk langsung aja gabung ke http://bit.ly/JoinWhatsAppFimelahood dengan mengisi data diri yang dibutuhkan.

Jika lolos kurasi profil, admin akan mengundangmu ke Grup WhatsApp Fimelahood. Link di atas juga boleh banget kamu sebarkan ke teman-teman perempuanmu di manapun ia berada, lho! Ditunggu, yaaa!

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Komunitas Seru yang Bikin Hidup Kamu Lebih Berwarna
Artikel Selanjutnya
Ada yang Seru di Fimelahood From Home Jumat Ini! Sudah Tahu?