Sukses

FimelaHood

Nge-Zoom Bareng Influencer Idola, Cuma di Fimelahood Tempatnya!

Fimela.com, Jakarta Masih dalam suasana pandemi dan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang terus diperpanjang, ruang gerak kita terhadap aktivitas sehari-hari jadi terbatas. FIMELA sendiri merasakan dampaknya. Paling terasa adalah terhentinya kegiatan Fimelahood offline yang diadakan sebulan sekali atau lebih dari itu di area Jakarta.

Tidak ingin kehilangan momen keseruan bareng para pembaca, FIMELA tidak lantas mematikan kegiatan tersebut. Alih-alih berdiam diri karena pandemi, FIMELA mengalihkan semua kegiatan menjadi daring. Dengan demikian, tidak hanya Sahabat Fimela yang ada di Jakarta saja yang bisa ikut merasakan keseruannya, tapi juga Sahabat Fimela yang ada di kota lain.

Sejak pandemi berlangsung, setidak telah ada 15 acara online bersama brand-brand ternama dan influencer hits ibu kota yang jadi tamunya. Sebut saja  Fimelahood From Home bersama Implora yang mengundang Barry Ritonga dan Aurelie, Imperial Leather yang mengundang Cindercella dan Tasya Farasya, dan teranyar ada DAIA yang mengundang Natasya Rizky.

Selain itu, ada juga Fimelahood From Home mengundang para expert di bidang tertentu sesuai tema yang diangkat. Sebut saja Dewi Kauw, founder Skin Dewi yang bicara soal bisnis skincare juga penyakit kulit anaknya. Lalu ada Nilamsari, founder Baba Rafi, yang bicara soal bisnis di tengah pandemi. Seru, bukan?

Semua acara online tersebut diadakan lewat video conference Zoom, baik webinar maupun meeting, dengan durasi sekitar 60-90 menit. Meski diadakan secara daring, online event FIMELA selalu mendapat antusias besar dari para Sahabat Fimela. Terbukti dari ratusan peserta yang ikut dari awal hingga akhir di setiap acara.

Ingin menjadi bagian dari keseruan acara tersebut? Yuk, daftarakan diri kamu ke grup WhatsApp Fimelahood untuk mendapat update acara-acara menarik FIMELA. Klik di sini, isi data diri kamu yang dibutuhkan secara jujur, lalu tunggu admin akan mengundang nomor WhatsApp-mu ke grup WhatsApp Fimelahood.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ada Tiket Nonton Film Persepsi di Grup WhatsApp Fimelahood, Sudah Join?
Artikel Selanjutnya
3 Komunitas Ini Cocok Buat Kamu yang Berjiwa Seni