Sukses

FimelaHood

Temanmu Ingin Gabung ke WAG Fimelahood? Baca Artikel Ini!

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, memiliki jejaring pertemanan baru adalah hal yang menyenangkan. Bukan hanya berteman, terkadang seseorang juga bisa menjadi salah satu jalan bagi kita untuk mendapat rezeki baru, dalam bentuk apa pun itu. Maka tak heran jika banyak orang aktif di media sosial untuk menjaring dan menjangkau pertemanan.

Selain media sosial, Sahabat FIMELA juga bisa bergabung dalam sebuah komunitas. Di sana, Sahabat FIMELA bisa bertemu orang-orang yang tidak hanya akan menjadi teman, tetapi juga menjadi support system satu sama lain. Seperti komunitas pembaca setia FIMELA yang bernama Fimelahood, misalnya.

Di sana, Sahabat FIMELA bisa menemukan jejaring pertemanan baru dengan latar belakang perempuan pembaca setia FIMELA yang memiliki enthusiast pada dunia perempuan. Sebut saja duna kecantikan, fashion, parenting moms, kesehatan perempuan, dan banyak hal lain dari sudut pandang perempuan.

Tidak berhenti sampai di situ. Dikumpulkan melalui grup WhatsApp, Sahabat FIMELA juga akan menerima update artikel terbaru setiap hari sehingga Sahabat FIMELA tidak lagi merasa FOMO (Fear of Missing Out) atau takut ketinggalan berita. Lalu melalaui grup WhatsApp tersebut juga akan diumumkan acara-acara kece FIMELA yang setiap diadakan selalu mengundang antusias para peserta di luar sana.

Bahkan, ada banyak anggota grup Fimelahood yang mengenal FIMELA lewat acara-acaranya yang menarik dan insighful. Sementara itu, setiap harinya, FIMELA menerima pendaftaran anggota baru yang nantinya akan difilter dan dimasukkan ke dalam grup secara berkala. So, buat Sahabat FIMELA yang belum bergabung, ditunggu, ya, pendaftaran dirimu di SINI.

Atau jika ada teman dari Sahabat FIMELA yang ingin bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood, langsung kasih artikel ini atau tautan di atas, yaa! Thank you and see you!

;
Loading
Artikel Selanjutnya
One Week One Book, Komunitas Virtual Untuk Gerakkan Melek Literasi Sosial
Artikel Selanjutnya
Yoga Gembira Surabaya, Semangat Jalani Hidup Sehat di Tengah Pandemi