Sukses

FimelaHood

Siapkan Barang Jualan Kamu untuk Fimelahood Market Day Minggu Ini!

Fimela.com, Jakarta Bagi Sahabat FIMELA yang sudah gabung ke grup WhatsApp Fimelahood, program Fimelahood Market Day pasti sudah tidak asing di telinga. Pada program tersebut, Sahabat FIMELA bisa mempromosikan barang dagangan kepada sesama anggota di grup WhatsApp FIMELA setiap tanggal 1 tiap bulan.

[bacajuga:Baca Juga](4495142 4496416 4493125)

Tak disangka, gayung bersambut untuk program Fimelahood yang satu ini. Terbukti dari banyaknya permintaan untuk menambah frekuensi waktu Fimelahood Market Day dari para anggota. Dengan pertimbangan yang matang, admin mengabulkan permintaan para anggota untuk menambah jadwal Fimelahood Market Day menjadi seminggu sekali di hari Minggu.

Dengan ditambahnya jadwal jualan di WAG Fimelahood, program ini diharapkan dapat memberi kesempatan para anggota WAG Fimelahood yang juga pemilik Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) untuk bisa meluaskan pasar dan meningkatkan awareness bisnisnya di publik. Selain, itu juga membantu Sahabat FIMELA yang ingin declutter barang-barangnya.

Yasss! Sebab, pada Fimelahood Market Day ini, tidak hanya barang baru yang boleh dijual, melainkan barang bekas juga. Dengan demikian, para anggota yang ingin preloved sale barang-barang pribadi guna mendukung gaya hidup minimalis, bisa banget untuk join di Fimelahood Market Day ini. Lantas, bagaimana caranya?

Caranya gampang banget, Sahabat FIMELA. Pertama, pastikan kamu sudah menjadi anggota grup WhatsApp Fimelahood, kalau belum, daftar di http://bit.ly/JoinWhatsAppFimelahood, ya! Jika sudah, jadi anggota WAG Fimelahood, post barang-barang dagangan kamu di waktu yang telah ditentukan admin.

Setiap anggota dapat menjual lima item barang dengan menyertakan keterangan sejelas-jelasnya dan tautan e-commerce jika ada. Pastikan barang yang dijual merupakan barang-barang yang tidak melanggar hukum Indonesia, ya! Oiya, selain produk, Sahabat FIMELA juga bisa menjual jasa, lho. Misal jasa translate bahasa, jasa salon, dan lain-lain. Sampai jumpa di Fimelahood Market Day Minggu (7/3) ini!

Loading
Artikel Selanjutnya
Giveaway Voucher Belanja Rp500 ribu Menanti Anggota WAG Fimelahood
Artikel Selanjutnya
Lebih Dekat dengan Allah Lewat Festival #JawabdenganTauhid Bersama Hannah Indonesia