Sukses

FimelaHood

Hadir Sabtu dan Minggu, Fimelahood Market Day Siap Temani Akhir Pekanmu

Fimela.com, Jakarta Bergabung ke dalam sebuah support sysyem memang menyenangkan. Namun, akan lebih menyenangkan lagi ketika kamu diberi kesempatan untuk berbicara dan berdiskusi sehat di dalamnya. Mungkin tidak semua perkumpulan memberikan kita kesempatan demikian, tapi kamu bisa mendapatkannya ketika gabung ke Fimelahood. Apa itu Fimelahood?

Fimelahood merupakan sebuah komunitas pembaca setia FIMELA yang terdiri dari para perempuan modern berusia 18-34 tahun, yang memiliki ketertarikan di bidang fashionbeauty, kesehatan perempuan, parenting, makanan, wisata, dan banyak hal lain yang berhubungan dengan dunia perempuan.

Apakah kamu sudah menjadi bagian dari Fimelahood? Jika belum, ini waktu yang tepat untuk gabung di sana. Caranya mudah sekali, daftarkan diri kamu ke http://bit.ly/JoinWhatsAppFimelahoodisi data diri kamu secara jujur, dan tunggu admin akan mengundang nomor WhatsApp kamu ke grup tersebut.

Kabar teranyar buat kamu yang sudah masuk grup WhatsApp Fimelahood, program Fimelahood Market Day tidak lagi diadakan sebulan sekali, melainkan seminggu dua kali dengan durasi yang lebih lama pula, yaitu pukul 09.00-17.00 WIB. Bagi anggota Fimelahood yang juga pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) pasti hal ini menjadi kabar baik.

Sebab, dengan demikian, kamu bisa memasarkan produk daganganmu lebih sering dan membuka peluang pasar lebih luas lagi. Selain itu, kamu juga bisa memasarkan produkmu lewat Instagram dan mention @ruangvemale, akun Instagram Fimelahood. Nanti, admin akan me-repost konten kamu.

So, tunggu apalagi? Daftarkan dirimu sekarang juga di http://bit.ly/JoinWhatsAppFimelahood, dan temukan keseruan di sana.

Tonton Video Acara Fimelahood Offline

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading