Sukses

FimelaHood

Giveaway Voucher Belanja Rp500 ribu Menanti Anggota WAG Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Dalam misi merangkul para pembaca setia lebih dekat, FIMELA membuat Grup WhatsApp Fimelahood yang menaungi pembaca setia se-Indonesia. Diwakili oleh 11 kota lebih, setiap harinya akan ada kegiatan di grup WhatsApp bagi para pembaca. Salah satunya adalah giveaway, kegiatan bulanan yang diadakan FIMELA.

Di Mei 2021 ini, FIMELA kembali mengadakan giveaway bagi para penghuni Grup WhatsApp. Menggandeng Buiboo, salah satu toko kebutuhan anak di Jakarta, giveaway kali ini berhadiah voucher belanja di Buiboo Kota Kasablanka senilai Rp1,5 juta bagi tiga Sahabat FIMELA yang beruntung. Bagaimana caranya?

Mudah sekali! Pertama, kamu wajib follow Instagram @buiboo.id, @fimeladotcom, dan @ruangvemale, unggah template Instastories yang kiriman admin Grup WhatsApp Fimelahood, tag ketiga Instagram tersebut, dan tag juga ke 3 orang sahabat kamu. Mudah, bukan?

Pemenang hanya bisa membelanjakan voucher langsung ke toko fisik Buiboo di Kota Kasablanka dalam periode 5-9 Mei 2021. Lantas, bagaimana caranya untuk mendapat template Instastories yang dimaksud? Tentunya kamu harus bergabung terlebih dahulu ke WAG Fimelahood, dong! Sudah belum?

Kalau belum, yuk, gabung sekarang juga dengan daftarkan diri kamu ke http://bit.ly/JoinWhatsAppFimelahood, isi data dirimu dengan benar dan jujur, lalu tunggu admin akan mengundang nomor WhatsApp-mu ke grup WAG Fimelahood jika lolos tahap screening. Ditunggu!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading