Sukses

FimelaHood

Kenalan dengan So Klin Korean Camellia Bareng Kimbab Family dan Michimomo

Fimela.com, Jakarta Satu dekade ke belakang, budaya Korea begitu kental hadir menghiasi industri musik dan fashion dunia. Berbondong-bondong orang, baik laki-laki maupun perempuan, menjadi bagian dari penggemar budaya Korea. Tak dimungkiri, Korea sendiri memberi banyak inspirasi bagi masyarakat dunia. Mungkin, Sahabat FIMELAadalah salah satunya.

Begitu juga dengan Wings Corporation yang mengadopsi bunga Camellia yang ada di Pulau Jeju, Korea Selatan, pada produk terbarunya So Klin Korean Camellia. Menggandeng Fimelahood, komunitas pembaca FIMELA, So Klin Korean Camellia akan diluncurkan pada Selasa, 22 Juni 2021.

Selain itu, turut hadir pula Youtuber Kimbab Family dan beauty influencer Michimomo, yang akan membicarakan keseruan taman bunga Camellia di Pulau Jeju yang pernah mereka kunjungi. Di acara Press Launch SoKlin Korean Camellia tersebut, representative brand juga akan me-review produk SoKlin Korean Camellia dari perspektif mereka. 

Michimomo, sebagai influencer yang merepresentasikan budaya Korea di setiap kontennya, juga akan berbagi cerita dan inspirasi seputar Korean look seperti fashion, kecantikan, dan wewangian ala Korea.

Ingin menjadi bagian dari keseruan acara Press Launch SoKlin Korean Camellia bersama Fimelahood lainnya? Yuk! Langsung daftarkan diri kamu di http://bit.ly/FFHSoKlinKoreanCamellia dan tunggu tim FIMELA untuk menghubungimu lewat WhatsApp. Oiya, jangan lupa juga daftarkan diri kamu untuk gabung ke grup WhatsApp Fimelahood agar tidak ketinggalan info acara-acara kece FIMELA lainnya.

Klik link di bawah ini untuk mendaftar:

http://bit.ly/JoinWhatsAppFimelahood

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading