Sukses

FimelaHood

Nge-Zoom Bareng Kimbab Family dan Michimomo di Press Launch SoKlin Korean Camellia

Fimela.com, Jakarta Bagi Sahabat FIMELA yang juga penikmat budaya Korea Selatan lewat platform Youtube, pasti sudah tidak asing ketika membaca judul di atas, bukan? Yasss! Sebagai content creator spesialis konten parenting dan kehidupan di Korea Selatan, channel Kimbab Family telah mendulang 1,7 juta subscribers.

Begitu juga Michelle Hendra atau yang lebih dikenal Michimomo, Youtuber dengan 400 ribu lebih subscribers ini juga dikenal dengan konten kecantikan dan mukbang yang menggiurkan. Nah, keduanya akan mengisi acara Fimelahood From Home 22 Juni 2021 mendatang nih, Sahabat Fimela.

Bersamaan dengan Press Launch SoKlin Korean Camellia, Kimbab Family dan Michimomo akan berbagi pengalaman seputar Korea, negara inspirasi wewangian bunga Camellia yang ada di varian SoKlin terbaru. Seperti yang kita ketahui, keduanya merepresentasikan Negeri Gingseng tersebut karena memiliki suami Warga Negara Korea Selatan.

Nantinya, acara virtual ini akan melibatkan Sahabat Fimela yang tergabung dalam Fimelahood dan akan berlangsung lewat platform Zoom Webinar. So, buat kamu yang ingin terlibat dalam keseruan acara launching SoKlin Korean Camellia, yuk, langsung daftarkan diri kamu di http://bit.ly/FFHSoKlinKoreanCamellia.

Jangan lupa juga untuk mendaftarkan diri di http://bit.ly/JoinWhatsAppFimelahood untuk bergabung dengan Fimelahood, ya! Dengan begitu, kamu bisa terus update dengan info acara FIMELA lainnya. Eits! Nggak hanya itu, Sahabat Fimela juga update dengan artikel terbaru FIMELA, juga giveaway yang sedang berlangsung. Asyik banget, kaaan?

Sebelum pandemi, FIMELA kerap mengadakan acara secara offline. Namun, setelah pandemi, semua acara dialihkan secara daring. Kendati begitu, tidak mengurangi keseruan dan esensi dari materi acara virtual. Nggak percaya? Buktikan sendiri dengan gabung di acara SoKlin Korean Camellia hihi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Keseruan Peluncuran SoKlin Korean Camellia Bareng Kimbab Family dan Michimomo
Artikel Selanjutnya
Indahnya Pulau Jeju dan Bunga Camelia, Destinasi Wisata Favorit di Korea Selatan