Sukses

FimelaHood

Ada Tiket Nonton Film Persepsi di Grup WhatsApp Fimelahood, Sudah Join?

Fimela.com, Jakarta "Giveaway Time!" Pengumuman yang satu itu rasanya adalah salah satu pengumuman yang paling ditunggu oleh sahabat Fimela yang sudah join grup WhatsApp Fimelahood. Ya, mendapatkan hadiah menarik menjadi salah satu hal yang bisa didapatkan usai bergabung dengan grup WhatsApp Fimelahood.

Di akhir Juni kali ini ada giveaway menarik berupa e-voucher film Persepsi yang bisa kamu tonton di www.bioskoponline.com. Nggak tanggung-tanggung total ada 25 e-voucher yang akan dibagikan kepada 5 sahabat Fimela yang beruntung yang ikutan kompetisinya.

Selain itu tentunya bakalan ada banyak lagi giveaway yang akan dibagikan khusus sahabat Fimela yang sudah join ke grup WhatsApp Fimelahood. Sekadar mengingatkan lagi, Fimelahood merupakan komunitas pembaca setia Fimela.com.

Berisi perempuan-perempuan kece dari seluruh Indonesia, Fimelahood mempunyai wadah buat sharing berbagai persoalan yang dihadapi oleh perempuan, yakni grup WhatsApp. Kamu yang ada di Jabodetabek, Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Papua dan daerah lainnya silahkan join grup WhatsApp Fimelahood supaya bisa mengikuti giveaway dan juga supaya tidak ketinggalan berbagai info update soal kegiatan Fimela.

Buat kamu yang ingin join grup WhatsApp Fimelahood, silahkan isi data kamu di link berikut ini: https://bit.ly/JoinWhatsAppFimelahood. Isi data-datanya dengan benar dan sesuai, yang yang lolos akan langsung di WhatsApp oleh tim redaksi Fimela.com dan diundang untuk join ke grup WhatsApp Fimelahood. Gratis ya! Tunggu apa lagi, burian join sekarang di sini.

Fimelahood from Home

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading