Sukses

FimelaHood

Lebih Akrab dengan FIMELA Lewat Fimelahood Getting Intimate

Fimela.com, Jakarta Selama Indonesia dilanda pandemi, banyak kegiatan offline ditiadakan. Sejak diberlakukannya aturan tersebut, FIMELA menjadi salah satu instansi yang melakukannya. Semua kegiatan dilakukan secara daring, mulai dari liputan hingga signature event. Bagi Sahabat FIMELA yang sering join di acara FIMELA dari sebelum pandemi pasti sudah nggak asing, bukan?

Dari sekian banyak acara FIMELA, Fimelahood From Home menjadi salah satu acara yang dinanti-nanti para pembaca setia. Terbukti dari antusias Fimelahood yang bergabung di setiap acara, bahkan melebihi kapasitas yang tersedia. Melebarkan kemeriahan acara Fimelahood From Home, kali ini FIMELA membuat sebuah signature event lainnya yang fokus pada keakraban sesama anggota.

Bertajuk Fimelahood From Home Getting Intimate, acara daring ini akan melibatkan para Fimelahood dari berbagai daerah di Indonesia. Nantinya, Fimelahood yang memiliki bakat di bidang tertentu diminta untuk sharing pada Fimelahood lainnya. Lalu, ada juga ad sesi tanya jawab setelahnya.

Di acara bertema 'My Daily Makeup and Skincare Routine' nanti menghadirkan Christa Indah, salah satu Sahabat FIMELA dari grup WhatsApp Fimelahood Jabodetabek yang menekuni dunia beauty content creator. Selain itu menghadirkan pula Beauty Senior Editor FIMELA, Nabila Mecadinisa yang akan berbagi materi seputar konten kecantikan di FIMELA.

Tertarik untuk mengikuti Fimelahood From Home Getting Intimate pada 31 Juli 2021 mendatang? Yuk, daftarkan diri kamu di sini:

DAFTAR FIMELAHOOD FROM HOME GETTING INTIMATE

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading