Sukses

FimelaHood

Atur Finansial Bareng Prita Ghozie di Fimelahood From Home x Asimor

Fimela.com, Jakarta Bukan FIMELA namanya jika tidak membuat event-event yang meng-encourage dan mendukung para pembacanya untuk lebih baik dan berpengetahuan. Salah satunya ialah Fimelahood From Homesignature event yang diadakan setiap bulan dengan menggandeng brand-brand ternama dan mengusung tema-tema perempuan yang menarik.

Di Juli ini, Fimelahood From Home kembali diadakan. Berkolaborasi dengan Asimor, brand ASI booster ternama, Fimelahood From Home kali ini sebagai bentuk dukungan bagi ibu menyusui demi menyukseskan pemberian ASI eksklusif bagi si kecil. Melalui acara ini pula, kita bisa mendengar informasi bermanfaat dari para ahli yang menjawab keresahan new mom.

Mengangkat tema 'Atur Finansial Demi Masa Depan Buah Hati', kolaborasi yang telah dilaksanakan untuk kedua kalinya ini akan menghadirkan dua ibu, yaitu Financial Consultant dari ZAP Finance dan Mom Influencer cantik, Suci Asmarani. Tema ini diangkat bukan tanpa alasan. Seperti yang kita ketahui, finansial atau keuangan merupakan salah satu aspek yang penting agar manusia bisa bertahan hidup. Namun, sayangnya, hingga saat ini masih banyak orang yang belum mampu mengaturnya dengan baik.

Finansial sendiri dibagi menjadi banyak tujuan. Ada finansial untuk kehidupan sehari-hari, tabungan, dana darurat, dana pensiun, dan masih banyak lagi. Sesuai dengan tema, kali ini kita akan membahas soal finansial untuk masa depan anak. Sebagai orangtua, mungkin kerap kali dihantui berbagai pertanyaan seputar anak.

Nah, di talkshow kali ini, kita akan mengupas tuntas hal tersebut untuk mengurangi keresahan pada orangtua. Sahabat FIMELA sudah daftar belum? Kalau belum, yuk daftarkan diri kamu sekarang juga di link berikut ini:

https://www.newshub.id/interactive2/asimor-x-fimelahood-from-home-21-juli-2021-2161.html?#/2161/cover

Jika terpilih, admin akan menghubungimu lewat WhatsApp dan mengundangmu ke grup acara. Ditunggu, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading