Sukses

FimelaHood

Sephora x Fimela Bagi-Bagi Surprize Box untuk 50 Sahabat Fimela, Intip Produk Kecantikan yang Didapatkan!

Fimela.com, Jakarta Hei ladies, bagaimana jika kamu mendapatkan surprise box yang berisi kosmetik, produk kecantikan, hingga perawatan kulit secara cuma-cuma alias gratis? Sangat mengejutkan bukan? Ya, mungkin bukan kata surprise lagi yang akan kamu ucapkan saat menerima hadiah tersebut, tapi SUPRIZE!

Yup, itulah hadiah kejutan yang diberikan oleh Sephora, sebuah jaringan gerai perawatan diri dan kecantikan multinasional asal Prancis yang menjual sekitar 300 merek kepada perempuan Indonesia beberapa waktu lalu.

Kali ini, Sephora berkolaborasi dengan Fimela memberikan hadiah surprize box kepada 50 Sahabat Fimela yang tergabung dalam komunitas Fimelahood, lho. Surprize box tersebut berisi beberapa produk kecantikan yang bisa menjadikan perempuan cantik sepanjang hari dan menunjang penampilan mereka agar percaya diri semakin meningkat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Nah, Sahabat Fimela yang mendapatkan surprize box tersebut pun mengunggah foto dengan pose menawan dan caption menarik tentang apa yang mereka dapatkan melalui media sosial Instagram miliknya masing-masing. So, penasaran dengan produk kecantikan apa saja yang didapatkan Sahabat Fimela dalam surprize box itu? Let's check this out!

Produk Kecantikan di Dalamnya

50 Sahabat Fimela yang sudah menjadi anggota dalam komunitas Fimelahood mendapatkan surprize box berupa produk kecantikan dari brand ternama. Produk kecantikan yang terdapat di dalamnya meliputi Anastasia Beverly Hills, Dear Dahlia Beauty, Fresh Beauty, NUDESTIX, Supergoop, dan Sunday Riley.

Mereka pun langsung melakukan unboxing package dari Sephora x Fimela dan mengunggahnya di Instagram-nya masing-masing. Seperti tiga Sahabat Fimela di bawah ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by naa✨🦋 (@hasnaafadhilah)

"Thanku for package!💗. Btw ku mo review singkat mengenai product yg ku dapet nic, simak baik - baik OK!🤐." tulis @hasnaafadhilah dalam Instagram miliknya.

🌷 Supergoop (unseen cleanser) :suka bgt sama sunscreen ini, gabikin lengket / berminyak (pas di apply ke kulit)

🌷 Fresh (soy face cleanser) :cuma sekali usapan langsung hilang kotoran & makeup ku hiks

🌷 Fresh tea elixir :kalo da pake serum ini, ngerasa lebih cerah & kenyal

🌷Good ganes :bikin ngelembapin kulit

🌷 Anastasya beverly hillspigmanted & pensilnya cukup empuk!

🌷 Sephora cream lip stainPas di apply ke bibir (ringan & gabikin ngecrak)

🌷 Dear dahliajujur warna aku bgt!:). Warnanya natural & bikin fresh ke muka

🌷 Nudestixpas di apply ke bibir (creamy & oily)

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by New Acc Since Dec,2020 (@justchll3.0)

"FIMELA x SEPHORA BEAUTY SURPRISE BOX THIS IS INSIDE THE SURPRISE BOX! EVERY GIRLS NEED. - Fresh Tea Elixir Serummenghasilkan kulit yg mampu mengatasi beradaptasi terhadap kondisi sekitar, menyegarkan kulit kusam, menghidrasi kulit, cruelty free- Dear Dahlia Petal Touch Plumping Lip Velour Effortless Matte Lipstick: luxury vegan & cruelty free- Fresh Soy Face Cleanser- Nudestix all over face- Anastasia Beverly Hills Brown Wiz Skinny Brow pencil. SEPHORA best seller for 3 years Thankyouuu💗✨" tulis @justchil3.0.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vivi Assegaf (@vivi.assegaf)

"Thankyouu for package @sephoraidn !! Ini merupakan Best Loved Beauty by Sephora’s Vibrant Beauty Community in 2022 loh...Ada @anastasiabeverlyhills @freshbeauty @deardahlia_beauty @nudestix @sephoracollection @supergoop @sundayriley !!.Kalian bisa dapetin produk itu semua di @sephoraidn stores / online (www.sephora.co.id ) / Aplikasi sephora di smartphone melalui chat & shop ! 🫡.Thankyou @sephoraidn @fimeladotcom @youniversecomm for surprise box ! 🥰" ungkap @vivi.assegaf.

Nah, itulah tiga ungkapan kebahagiaan Sahabat Fimela yang beruntung mendapatkan surprize box dari Sephora x Fimela. Kamu juga ingin mendapatkan produk kecantikan secara cuma-cuma seperti mereka? Tunggu kolaborasi yang dilakukan Fimela selanjutnya, ya!

 

(*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading