Sukses

FimelaHood

Fimelahood: Komunitas Seru Pembaca Fimela, Join Sekarang di Sini!

Fimela.com, Jakarta Kamu pengen dapetin produk gratis dan jadi yang pertama review? Atau pengen dapat resep baru setiap harinya untuk inspirasi menu masakanmu? Semua bisa kamu dapatkan di Fimelahood, Komunitas pembaca Fimela.com.

Sahabat FIMELA, pernah dengar tentang Fimelahood? Fimelahood adalah komunitas pembaca Fimela.com. Lalu, apa saja sih kegiatan Fimelahood? Berikut beberapa kegiatan Fimelahood yang perlu kamu tahu.

Fimelahood punya grup WhatsApp yang dibedakan berdasarkan daerah domisili para member. Sampai saat ini sudah ada 27 grup WhatsApp yang membernya tersebar di seluruh Indonesia, beberapa diantaranya adalah Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, East Indonesia, dan masih banyak lagi. Kenapa grup WhatsAppnya dibedakan berdasarkan domisili? Karena di dalam grup tersebut kita bisa berbagi infomasi antar member dan jika suatu saat pandemi sudah berakhir, Fimela bisa mengadakan offline event di kota-kota besar di Indonesia.

Keuntungan Menjadi Member Fimelahood

Dengan menjadi member Fimelahood, kamu akan mendapatkan informasi ter-update, baik tentang artikel-artikel di web Fimela maupun informasi mengenai giveaway atau event yang diadakan oleh Fimela.

Di dalam grup WhatsApp tersebut ada beberapa program atau konten yang rutin dijalankan tiap minggunya. Program-program ini tujuan utamanya adalah untuk menjalin hubungan antar member agar lebih dekat lagi. Apa saja sih programnya? Yuk cek di bawah ini!

Senin: #SemangatSenin

Sesuai dengan nama programnya, #SemangatSenin dijalankan setiap hari Senin pagi. Program ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat para member di hari Senin pagi.

Rabu: #KataFimelahood

#KataFimelahood merupakan ajang berbagi pikiran dan pendapat antar member. Admin akan menanyakan sebuah umpan atau isu yang sedang ramai, para member akan memberikan pendapatnya masing-masing sesuai tema yang ditanyakan oleh Admin.

Jumat:  Fimela Market Days

Ini adalah ajang para member untuk berdagang di dalam grup. Member boleh berjualan apapun asal tetap mematuhi aturan-aturan yang berlaku. Fimela Market Days dilaksanakan tiap hari Jumat pukul 16.00 – 20.00 WIB. Diluar jam tersebut, member dilarang menawarkan dagangan apapun di dalam grup.

Cara Join Fimelahood

Ini adalah ajang para member untuk berdagang di dalam grup. Member boleh berjualan apapun asal tetap mematuhi aturan-aturan yang berlaku. Fimela Market Days dilaksanakan tiap hari Jumat pukul 16.00 – 20.00 WIB. Diluar jam tersebut, member dilarang menawarkan dagangan apapun di dalam grup.

Fimela From Home

Cuma itu aja? Tentu tidak Sahabat FIMELA. Selain konten-konten di grup WhatsApp tersebut, kita juga ada Fimela From Home (FFH) dan FFH Getting Intimate. FFH merupakan event yang kita adakan secara online dimana dalam event ini kamu bisa ketemu dengan member-member lain secara online dan ada narasumber serta tema yang berbeda-beda. Tak jarang juga dalam FFH ini Fimela bekerja sama dengan brand-brand ternama di Indonesia, lho! Pastinya banyak keseruan dan hadiah menarik.

Apa sih bedanya FFH dan FFH Getting Intimate? FFH biasanya diadakan melalui video Zoom dan livestreaming di Vidio.com. Sedangkan untuk FFH Getting Intimate hanya dilakukan melalui Zoom tanpa livestreaming.

Jadi buat kamu yang nggak mau ketinggalan info ter-update berbagai kegiatan seru yang bakalan diadakan oleh Fimela, langsung aja daftarkan diri kamu ke sini:   https://bit.ly/JOINKomunitasFimelaFimelahood.

https://www.newshub.id/interactive2/2145

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading