Sukses

FimelaHood

FFH Getting Intimate Akhirnya Hadir Kembali, Inilah Keseruannya!

Fimela.com, Jakarta FFH Getting Intimate hadir Kembali setelah terakhir diadakan bulan Agustus lalu. FFH kali ini masih tetap diadakan secara online lantaran Indonesia masih pandemi. Acara ini diadakan melalui zoom namun tidak mengurangi keseruan acaranya. Justru dengan digelar secara online seperti ini FFH Getting Intimate dapat diikuti oleh Sahabat FIMELA di seluruh Indonesia. 

FFH Getting Intimate kali ini mengangkat tema tentang parenting, yaitu “ Tips Mendampingi Anak saat Pubertas”. Menghadirkan Maria Dwindita, S.Psi., M.Psi, seorang psikolog anak dan remaja dari RS EMC Tangerang sebagai pembicara utama dalam pergelaran FFH kali ini, acara ini berlangsung sangat seru.

Acara digelar pada hari Jumat, 25 Februari 2022 pukul 19.00 WIB hingga 20.30 WIB dan diikuti oleh lebih dari 70 peserta. Banyak sahabat Fimela yang antusias untuk mengikuti FFH kali ini karena tema yang diangkat sangat menarik.

Mengangkat Tema yang Ditunggu-tunggu Para Orang Tua

Menjadi orang tua tentu tidaklah mudah, kita dituntut untuk terus belajar dalam segala hal termasuk untuk urusan pubertas sang anak. Di Indonesia sendiri terkadang masih tabu untuk membicarakan tentang pubertas pada sang anak.FFH kali ini para orang tua merasa sangat terbantu dengan penjelasan Ibu Indi selaku psikolog anak dan remaja dari RS EMC Tangerang.

Banyak sekali pertanyaan yang masuk dari para peserta untuk Ibu Indi. Namun karena keterbatasan waktu, maka hanya beberapa pertanyaan saja yang bisa dijawab oleh Ibu Indi. Tidak hanya ilmu saja yang didapat dari FFH kali ini, namun 3 penanya terbaik juga mendapatkan hadiah berupa saldo OVO.

Antusiasme Sahabat Fimela yang Luar Biasa

Event-event Fimela yang seru tentu tidak hanya ini, namun masih banyak lagi. FFH Getting Intimate diharapkan bisa diadakan secara berkala dengan mengangkat tema yang berbeda. Untuk mendapatkan informasi acara-acara yang akan diadakan oleh Fimela, kamu bisa bergabung ke komunitas pembaca Fimela atau biasa disebut Fimelahood.

Di grup WhatsApp tersebut juga nantinya kamu akan mendapatkan informasi ter-update soal berbagai online atau pun offline event yang bakalan diadakan oleh Fimela.com. Tunggu apa lagi, buat kamu yang ingin join grup WhatsApp Fimelahood dan bergabung dengan komunitas pembaca Fimela, silahkan daftarkan diri kamu dengan "klik" boks Check It Out yang ada di bawah ini.

https://www.newshub.id/interactive2/2145

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading