Sukses

FimelaHood

Fimelahood Getting Intimate: Kupas Tuntas BB Seret dan Anemia pada Anak

Fimela.com, Jakarta Komunitas Fimela yaitu Fimelahood kembali menggelar Fimelahood Getting Intimate, kali ini membahas seputar anak. Bersama dengan Tentang Anak, acara ini akan mengupas lebih dalam tentang BB seret dan anemia pada anak.

Sebagai orangtua tentu ingin mengetahui bagaimana timbuh kembang anak. Apakah pertumbuhan anak normal di usianya, atau tidak. Jadi, tak heran jika sebagai orangtua mencari tahu tentang pertumbuhan anak adalah kewajiban.

Nah, buat kamu Sahabat Fimela yang ingin mengetahui bagaimana tumbuh kembang anak, wajib untuk ikut acara ini. Fimelahood Getting Intimate akan digelar tanggal 27 Juni mulai pukul 18.30. Bersama dengan narasumber dr. Ganda Ilmana, Sp.A yang merupakan Dokter spesialis anak serta expert di Tentang Anak.

Selain Acara yang Seru ada Hadiah Menarik Buat Kamu

Sudah daftar untuk ikut acara Fimelahood Getting Intimate? Jangan sampai terlewat ya. Karena selain banyak pengetahuan baru,  kamu juga akan mendapatkan pengetahuain dari ahlinya seputar tumbuh kembang anak. Tak hanya itu, akan ada hadiah buku untuk peserta yang beruntung. Buku ini hadiah persembahan dari Tentang Anak.

Jadi, jangan sampai terlewat ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading