Sukses

FimelaHood

Keseruan Fimelahood Jabodetabek Nobar Series Doa Mengancam Bersama Hanung Bramantyo dan Jujur Prananto

Fimela.com, Jakarta Jumat lalu, tepatnya di tanggal 28 Oktober 2022, para member Fimelahood Jabodetabek mengikuti nonton bareng atau nobar series Doa Mengancam di GoWork Plaza Indonesia. 30 member Fimelahood yang mendapatkan undangan  ini sekaligus bisa chit chat langsung dengan Produser serta Penulis Naskah series ini, Hanung Bramantyo dan Jujur Pranantyo.

Mungkin untuk yang belum tahu, jika melihat judul series Doa Mengancam, akan mengira bahwa ini adalah series horor. Tapi sebenarnya series Doa Mengancam adalah series ber-genre drama religi yang juga mengandung sedikit bumbu komedi dan romansa di dalamnya. Series yang dimainkan oleh Kevin Ardilova dan Tissa Biani ini ditayangkan perdana 12 Oktober 2022 lalu, tentunya hanya di Vidio.

Sesi Chit Chat dengan Produser dan Penulis Series Doa Mengancam

Setelah nobar episode 4 dan 5 series Doa Mengancam sekaligus chit chat seru dengan Mas Hanung dan Mas Jujur, para member Fimelahood merasa senang dan tidak sabar untuk menonton episode series Doa Mengancam berikutnya.  

“Seriesnya relate banget dengan kehidupan sehari-hari dan banyak insight yang bisa dipetik dari series ini, dan dari segi acara Fimela juga keren banget”, menurut kak Teggy, salah satu dari member Fimelahood yang ikut nobar Jumat lalu.

Kak Amel, member Fimelahood lainnya juga memberikan review, “Jujur aku belum pernah nonton series ini sebelumnya, dan ternyata setelah nonton jadi makin penasaran karena alurnya gak ketebak banget.” 

Selain kak Teggy dan kak Amel, kak Erna yang turut melontarkan pertanyaan saat sesi chit chat juga ikut berkomentar, “Ini nobar pertama aku bareng Fimela, acaranya seru banget. Dan ini juga series Indonesia pertama yang aku tonton, ternyata plot-nya bagus banget, banyak plot twist-nya, pokoknya seru banget.”.

 

Tentang Series Doa Mengancam

Doa Mengancam sendiri merupakan series yang menceritakan kisah hidup Madrim, seorang kuli angkut, yang mempunyai istri cantik bernama Ima. Setelah pernikahannya, Madrim dihujani banyak cobaan mulai dari ditinggal oleh istrinya, ditagih hutang yang besar, hingga dituduh menjadi bandar narkoba. Madrim yang menghadapi banyak cobaan pun kabur hingga sampai ke suatu tempat terbuka, ia berdoa dengan cara mengancam Tuhan. Pada saat itu juga Madrim tersambar petir, dan setelah itu ia diberikan kemampuan khusus. Kemampuan khusus apakah itu? Cari tahu di seriesnya langsung, yuk! Doa Mengancam tayang setiap hari Rabu, tentunya hanya di Vidio!

Ditulis oleh Daniella Ghani Lovelita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading