Sukses

FimelaHood

Fimelahood Getting Intimate Medan, Turning Your Online Presence into Profit

Fimela.com, Jakarta Sabtu, 13 Mei 2023 Fimelahood Getting Intimate kembali digelar. Untuk pertama kalinya acara ini diadakan di Medan. Medan menjadi kota ketiga untuk Fimelahood Getting Intimate Roadshow kali ini. Fimelahood Getting Intimate kali ini diadakan secara offline di GranDhika Hotel Medan. Selain itu ditayangkan juga secara streaming di Vidio.com.

Sebanyak 50 member Fimelahood Medan menghadiri acara ini. Mereka mengikuti talkshow dengan tema "Turning Your Online Presence into Profit". Talkshow ini membahas tentang bagaimana cara memanfaatkan social media kita agar tidak hanya digunakan untuk mengekspresikan diri tetapi juga bisa digunakan untuk mengembangkan bisnis dan juga menghasilkan uang bersama @lilysanwijaya, seorang womanpreneur sekaligus owner Roti Romi dan Randu Zulmi selaku Group Head Premium Segmen XL Axiata.

 

Talkshow dengan tema Turning Your Online Presence into Profit

Dalam kesempatan ini Lilysan Wijaya membagikan tips dan pengalamannya tentang bagaimana agar sebuah konten bisa viral. Salah satunya adalah dengan cara memilih timing yang tepat untuk posting. Selain itu, menurut Lilysan Wijaya dibutuhkan konsistensi dalam membuat konten. Menurutnya, konsisten merupakan kunci utama kesuksesan, tidak hanya untuk konten namun juga dalam segala hal.

Selain Lilysan Wijaya, Randu Zulmi selaku Group Head Premium Segmen XL Axiata juga menjelaskan mengenai fitur baru yang dimiliki XL PRIORITAS yang dapat mendukung content creator atau business owner yaitu XL PRIORITAS Upfront dimana pengguna dapat melakukan pembayaran di awal namun tetap mendapat fasilitas XL Prioritas. Dengan melakukan pembayaran dan menentukan penggunaan kuota maupun pulsa di awal, pengguna dapat menyesuaikan kuota internet sesuai kebutuhan.

 

Berlangsung Sangat Meriah

Selain talkshow, Fimelahood Getting Intimate kali ini berlangsung sangat seru karena diselingi dengan games dan juga nyanyian oleh member Fimelahood. Dalam kesempatan kali ini juga banyak sekali hadiah yang dibagikan untuk para member.

Untuk member Fimelahood di kota lain jangan berkecil hati. Fimelahood Getting Intimate Roadshow masih akan terus berkeliling mengunjungi kotamu. Untuk kota keempat yang akan dipilih untuk Fimelahood Getting Intimate adalah Bali. Event ini akan digelar pada 10 Juni 2023. Untuk para member Fimelahood Bali, bersiaplah!

Tertarik untuk menjadi member Fimelahood? Klik www.youniverse.id untuk mendapatkan informasi dan join Fimelahood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading