Sukses

FimelaHood

Komunitas BCMAY 2021 Adakan Perayaan Ulang Tahun Ke-2 dengan Tema JUNGLE ADVENTWORE, Let’s Explore Twogether!

Fimela.com, Jakarta Jakarta, 15 Juli 2023 – Dewasa ini, sebuah komunitas menjadi salah satu cara agar seseorang dapat aktif bersosialiasi dengan baik, termasuk komunitas yang berisikan ibu dan anak di dalamnya. Birth Club (BC) May 2021 - komunitas anak-anak yang terlahir di bulan Mei 2021 kembali mengadakan perayaan Ulang Tahun keduanya. Bertemakan ‘JUNGLE ADVENTWORE’, acara ulang tahun ini digelar bersama 63 peserta dari 121 anak-anak BCMAY21.

Hikmah Chairani, Ketua Pelaksana Acara Birthday Bash 2.0 BCMAY21 mengungkapkan, “Bukan tanpa alasan, kami memilih tema Jungle Adventwore pada ulang tahun kali ini, bermakna sebagai representasi fase perkembangan anak-anak kami, yang mana saat ini mereka sedang belajar banyak hal, mulai bisa mengekspresikan diri, siap untuk berpetualang layaknya di dalam hutan rimba. Tema ini juga menyiratkan harapan kami agar anak-anak kami dapat tumbuh dengan baik dan berkembang dalam berbagai kehidupan yang dilaluinya”.

Banyak Keseruan di Dalam Acara Birthday Bash 2.0 BCMAY21

Setelah sukses pada ulang tahun pertama BCMAY21 sebelumnya yang bertemakan ‘MayONEderful SEA’, hingga turut berkontribusi pada keselamatan Coral yang bekerja sama dengan Coral Triangle Center - OhMAYBabies (sebutan anak-anak BCMAY21), memberi donasi berupa 8 baby corals of the genus Acropora. Tahun ini, semakin banyak keseruan di dalam acara Birthday Bash 2.0 BCMAY21, mulai dari permainan bersama ayah dan ibu, dongeng bersama boneka (Ventriloquism), memecahkan pinata, serta tiup lilin bersama anak-anak BCMAY21.

Acara ini didukung penuh oleh para ibu-ibu anggota BCMAY21 sebagai panitia internal yang dimulai dari bulan Januari 2021. Lebih dari itu, acara ini berhasil didukung oleh banyak sponsor istimewa, seperti Sweety, Mama Sewa Jakarta, Kokonut Cafe, Looke Cosmetic, Cossmart, Soklin dan Wiz24, Nuby, Gaia, Mamaschoice, Sudocream, Aveeno, Tentang Anak, Kino Group (Eskulin, masterkids, B&B), Fontera Anchor, Real Food, Galenium (JF Sulfur & Caladine), Fit U Mask, DKT Andalan, Party Mair, Sirka, Deary castle, Crystal of the sea, Pepsodent, Alamii, OhMagrain, Kindairy KIN, Dust Buster, Rps_oil23, Kimbo, Liprolac, made by noona, Limas, Nakinuk, Lasegar Acaraki, My Tea, Good Mood, Ribena, Cempaka snack, Dapoer bubu, Olvam, Beeme, Pocky, Pretz, Cheetos, Happy Pets Land, Alexa Wear, Gisi, Favoroti, Biodeff, Bantex, Dapoer Ayah, Mom n Jo, Medikids, Phileo CLub, Nusadraw, Umalia care, Armaq Store, Loxus, Pregnansia, Mom Axel, Muvaz, Bakoel Mama Malik, Ruang Tumbuh, YooYee, Aunty Mei, Little Obubu, Custom IG Filter, Akseleran, Active Go Barn, dan Arummi.

Tentang Birth Club May 2021

Berdiri pada 18 April 2021, hadir sebagai komunitas perkumpulan anak-anak kelahiran bulan May 2021, yang beranggotakan 120 member ibu dan 121 anak. Berdomisili dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Bali, Surabaya, Semarang, Kalimantan, Sulawesi, dan masih banyak lagi, berkumpul dalam satu wadah group What’s App dan Instagram untuk saling berdiskusi dan bertukar kisah seputar perkembangan anak-anak, kesehatan, pendidikan, dll.

Untuk informasi dan kerja sama lebih lanjut, dapat menghubungi:

Instagram            : @bcmay21

Email                     : Bcmay21partnership@gmail.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading