Sukses

FimelaHood

Menjadi Pioneer Sebagai Komunitas Bagi Para Ibu Pecinta Traveling, Travel Moms Ibu Berwisata Rutin Mengadakan Event Gathering dan Mini Class

Fimela.com, Jakarta Mempunyai visi misi untuk mewadahi kegiatan aktualisasi diri, sosialisasi serta apresiasi untuk para ibu di bidang pariwisata, Travel Moms Komunitas Ibu Berwisata mengadakan event dengan tema Grand Gathering dan Mini Bootcamp “How To Be A Professional Travel Influencer” pada hari Sabtu, 24 Juni 2023  dengan rangkaian acara mengangkat Heritage Tour Kota Tua Jakarta dan kelas untuk para ibu yang ingin produktif di bidang digital dengan memanfaatkan passionnya di bidang pariwisata.

Kegiatan Grand Gathering dan Mini Bootcamp ini di awali dengan tur Museum Seni Rupa dan Keramik berkolaborasi dengan Mercure Hotel Batavia, kegiatan kelas Travel Influencer dengan narasumber @catatanbackpacker, @maukasitau dan @travel.inframe dan talkshow mengenai atur keuangan untuk liburan keluarga oleh Suci Fathimah selaku privilege team dari Ibu Berwisata dan Dinda N. M. CFP bertempatkan di Mercure Ancol Convention Center dan diakhiri dengan tur ke Museum Kebaharian Jakarta. 

Tujuan Diadakan Grand Gathering dan Mini Bootcamp

Kemasan acara event ini mengangkat dan mempromosikan pariwisata heritage Kota Tua Jakarta sebagai tujuan wisata ramah anak yang dapat menjadi salah satu pilihan destinasi untuk menikmati waktu luang atau akhir pekan bersama keluarga. Aktivitas dan fasilitas ramah anaknya pun memadai dari mulai kelas membuat keramik untuk anak di Museum Seni Rupa dan Keramik sampai tour sejarah rempah di Museum Kebaharian Jakarta.

Kegiatan yang digagas oleh Rani Dilla sebagai founder Ibu Berwisata ini bertujuan untuk menjadi wadah bagi para ibu untuk terus produktif di bidang digital dan ikut andil mempromosikan pariwisata Indonesia khususnya kategori tujuan wisata ramah anak. Seorang ibu bukan hanya menjadi target pasar, tetapi ikut berpartisipasi mempromosikan, memperkenalkan juga memberikan influence positif dengan menyebarluaskan informasi mengenai tempat wisata ramah anak ke orang banyak. Yang akhirnya dapat meningkatkan kunjungan wisata ke tempat tersebut dan diharapkan dapat membantu perekonomian UMKM di destinasi wisata tersebut.

Akan Menjadi Acara Rutin dari Komunitas Travel Moms

Acara Grand Gathering Travel Moms Komunitas Ibu Berwisata ini akan diadakan rutin dan menjadi event selebrasi akhir dari program Batch di Komunitas Travel Moms. Sedangkan Komunitas Travel Moms membuka pendaftaran untuk member secara gratis melalui jalur seleksi yang diadakan 4 bulan sekali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading