Sukses

FimelaHood

Fimelafluencer, Wadah Bagi Content Creator Fimelahood, Siapa Saja yang Terpilih Batch 1?

Fimela.com, Jakarta Fimela merilis program terbarunya bagi para Fimelahood di pertengahan tahun 2023 ini, yaitu Fimelafluencer. Program ini dibuat demi mendukung para member Fimelahood untuk bisa berkembang lebih baik lagi. Fimelahood sendiri merupakan komunitas pembaca Fimela di mana bisa menjadi wadah bagi para perempuan untuk saling bertukar informasi, menginspirasi dan saling mendukung.

Fimelafluncer merupakan program terbaru dari Fimela yang bertujuan untuk mewadahi member Fimelahood yang memiliki skill dan potensi dalam bidang content creator. Dengan predikat Fimelafluencer ini, dapat ditetapkan perbedaan yang jelas antara member Fimelahood dan mereka yang memiliki kualitas semi-influencer. Dalam program Fimelafluencer ini Fimela akan meningkatkan kualitas member yang ada melalui kelas personal-growth.

Banyak sekali keuntungan yang bisa didapat para member jika mengikuti program Fimelafluencer ini, beberapa di antaranya akan mendapatkan products & welcome kit untuk Fimelafluencer terpilih, mendapatkan kelas personal-growth, tentu saja juga akan menjadi face of Fimela, mendapatkan exclusive event invitation dengan brands, networking dengan Fimelafluencer/kreator lainnya, berkesempatan untuk mendapatkan extra income dari brand activities, mendapatkan eksposur lebih dari Fimela, dan masih banyak lainnya.Program ini dapat membantu mereka mendapatkan lebih banyak pengalaman profesional & portofolio.

Fimelafluencer didukung juga oleh, Everwhite, White Story, Elshe Skin, Jacquelle, Buttonscarves Beauty, Mirror Mirror dan Feali.

Inilah Fimelafluencer Batch 1

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading