Sukses

FimelaHood

Pertama Kali Digelar, Intip Keseruan Fimelahood Hangout ke Museum Macan

Fimela.com, Jakarta Jumat (29/9/2023) lalu, Fimelahood menggelar program terbaru mereka yaitu Fimelahood Hangout. Pada program yang perdana digelar tersebut, Museum Macan dipilih sebagai lokasi hangout pertamanya, di mana terdapat sebanyak 10 Sahabat FIMELA (sebutan member Fimelahood) yang berkesempatan untuk mengikuti event ini. Selama kegiatan berlangsung, Sahabat FIMELA diberikan ruang untuk saling mengenal satu sama lain sambil mengeksplorasi koleksi-koleksi seni dari Museum Macan dan juga melakukan pemotretan. 

Sesi Museum Tour

Sesi tur ini mengajak para Sahabat FIMELA untuk mengeksplorasi dan mengenal lebih dalam dari setiap koleksi seni yang dipamerkan di Museum Macan. Dengan dipandu oleh salah satu guide dari Museum Macan, Sahabat FIMELA diajak untuk mengetahui detail setiap cerita dari koleksi-koleksi yang terpajang. Terdapat setidaknya tiga koleksi utama yang sedang dipamerkan, yaitu “Isabel & Alfredo Aquilizan : Somewhere, Elsewhere, and Nowhere”, “Ai Weiwei: Baby Formula”, dan “di sini, d.l.l.” yang akan dipamerkan di Museum Macan hingga tanggal 8 Oktober 2023 mendatang.

Sesi Photoshoot

Setelah sesi museum tour selesai, para Sahabat FIMELA kemudian melakukan kegiatan photoshoot dengan fotografer profesional Fimela. Dilakukan secara kelompok dan individu, dalam sesi pemotretan ini Sahabat FIMELA diberikan kebebasan untuk memilih spot mana saja yang akan mereka gunakan sebagai background foto.

Fun Games Agar Bisa Lebih Kenal Sesama Member Fimelahood

Sebagai penutup acara, terdapat sesi coffee break dimana Sahabat FIMELA dapat menikmati kopi dan juga snack sambil mengobrol untuk saling mengenal lebih jauh satu sama lain. Di sela-sela itu, ada juga sesi fun games seputar FIMELA.

“Thank you Fimelahood & teman teman lainnya, acaranya sangat seru dan bermanfaat. See you next event selanjutnya kak”, ujar salah satu peserta Fimelahood Hangout, Novi Nurhidayah.

Untuk selanjutnya bakal hangout ke mana lagi ya?

 

Penulis : Izdihar Tsabitah Fat’kha

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading