Sukses

FimelaHood

Fimelahood Awards 2023 Hadir Kembali di Fimela Day at It’s Her Day

Fimela.com, Jakarta Masih ingat keseruan Fimelahood Award tahun lalu? Tahun ini Fimelahood award bakal kembali hadir dalam FIMELA DAY #BreakingBounderies at It's Her Day yang akan diadakan pada 25-26 November 2023 di ICE BSD.

Fimelahood Awards diselenggarakan sebagai wujud rasa terima kasih kepada member komunitas pembaca Fimela, dan saling mendukung serta menginspirasi sesama perempuan.

Fimelahood sendiri merupakan komunitas pembaca Fimela di mana bisa menjadi wadah bagi para perempuan untuk saling bertukar informasi, menginspirasi dan saling mendukung. Fimelahood Awards tahun ini hadir dengan empat kategori, di antaranya Most Active Member, Fimelafluencer of The Year, Most Creative Content, dan Most Loyal Member.

Kategori Most Active Member

Most Active Member merupakan kategori untuk member Fimelahood yang aktif berinteraksi di dalam grup WhatsApp, ataupun memberikan informasi. Nggak cuma itu, member ini juga mengikuti berbagai kegiatan Fimela selama bergabung menjadi member.

Kategori ini sama seperti kategori tahun lalu. Lalu adakah perbedaannya? 

Tahun ini kami akan memilih 4 nominator dari Jabodetabek dan 4 nominasi dari Luar Jabodetabek. Jadi kamu pun bisa jadi nominasinya!

Kategori Fimelafluencer of The Year

Seperti diketahui, beberapa bulan yang lalu kami telah merilis program baru bernama Fimelafluencer dan kami telah memilih 45 orang member untuk program ini. Lalu, kriterianya bagaimana sih biar jadi Fimelafluencer of The Year?

Fimelafluencer of the Year merupakan kategori yang akan diberikan kepada anggota program Fimelafluencer yang aktif di Fimela, baik itu aktif dalam campaign dan event, aktif di grup, dan juga aktif ngonten di Tiktok juga bisa sebagai salah satu penilaian kami untuk menjadi nominasi.

Kategori Most Creative Content

Sesuai dengan namanya, kategori ini akan diberikan kepada member yang aktif serta memiliki konten yang kreatif dan inspiratif utamanya di Instagram maupun Tiktok. Beberapa di antara nominasi juga beberapa kali menjadi pemenang dalam campaign Fimela Review, FimelaApproved, maupun kompetisi reels yang diadakan setelah event offline berlangsung. Kamu kah salah satunya?

Kategori Most Loyal Member

Most Loyal Member merupakan kategori untuk member yang telah setia bersama Fimela dan bergabung di Fimelahood sejak lama, bahkan beberapa ada yang sudah bergabung bertahun-tahun sejak Fimelahood dibentuk.

Kamukah salah satunya yang akan menjadi nominator dalam Kategori MOST LOYAL MEMBER?

Ayo pilih member Favoritmu atau mungkin kamu yang jadi nominatornya? Psst, kamu pun bisa jadi nominatornya lho! Update terus di Fimela.com/Fimelahood.

Acara ini didukung oleh:

GUESS ACCESSORIES, GC WATCHES, CLEMENCE ELLERY, BARENBLISS, MKS', ONE PIECE HAIR STUDIO DAN N'PURE, GAUDI, WHITE GOOSE HOTEL BALI, RENAISSANCE BALI NUSA DUA RESORT, SWISS-BELEXPRESS KUTA BALI, SWISS-BELRESORT PECATU BALI

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading