Sukses

FimelaHood

Sisterfirstsary, Moment Perayaan Anniversary Komunitas Sisterfluencer yang Pertama

Fimela.com, Jakarta Sisterfluencer yang merupakan salah satu komunitas Content Creator di Bandung. Kali ini Sisterfluencer memperingati usianya yang sudah menginjak satu tahun pada 19 Januari lalu. Acara ini diadakan di Steikhause Resto, dengan konsep Picnic Party yang sudah di prepare dengan sangat cantik oleh pengurus komunitas. Acara dimulai pukul 10.00 – 14.00 WIB dan ada sekitar 60 audience hadir, yang merupakan member dari komunitas tersebut. Setelah melalui registrasi, dibuka acara oleh MC, doa bersama, dan sambutan dari pengurus komunitas.

Rangkaian acaranya sangat beragam, salah satunya yaitu Workshop Press on Nails : Fake Nails by Audima. Member sangat menikmati workshop nya karena bisa design fake nails sesuai dengan keinginannya. Dilanjut dengan berbagai games yang telah dipersiapkan, dengan hadiah beragam oleh para supported acara.

Terdapat Photobooth yang Unik dan Menarik Saat Acara

Tidak hanya itu saja, di event ini pun disediakan photo booth unlimited dari Visee Booth yang bisa dinikmati oleh para member. Setelah menikmati sebagian dari rangkaian acara, diberikan waktu untuk istirahat dan menikmati sajian dari menu Steikhause. Pasti yang tidak boleh terlewat sesi foto-foto, membuat beberapa konten baik pribadi atau keseluruhan member, akhirnya menjadi penutup dari acara tersebut.

Member sangat menikmati dan senang dengan adanya acara ini. DIharapkan tahun depan bisa mengadakan event anniversary yang lebih seru lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading