Sukses

FimelaHood

Keseruan Fimelahood Berolahraga di Bulan Ramadhan pada Segmen Baru ‘Fimelahood Fit n Fun’ with Poundfest

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan suci Ramadhan, FIMELA tetap aktif mengadakan event untuk para member komunitasnya, Fimelahood. Selasa (19/3/24) lalu, para member Fimelahood mengikuti segmen olahraga Pound bersama dari FIMELA, yaitu ‘Fimelahood Fit n Fun’, di Chillax Sudirman, Jakarta Pusat.

Fimelahood Fit n Fun sendiri adalah segmen event terbaru yang FIMELA adakan untuk para member Fimelahood. Sesuai namanya, segmen ini diisi dengan berbagai olahraga seru yang bisa Fimelahood ikuti langsung dengan pengajar atau pelatih yang mahir di bidangnya.

Saat tim FIMELA mengumumkan segmen terbaru ini, para member Fimelahood menunjukkan antusiasmenya dan langsung mendaftarkan diri untuk mengikuti event ini di official ticketing platform FIMELA, Youniverse App. Walaupun diadakan di bulan Ramadhan, tetapi semangat para member Fimelahood untuk mengikuti event olahraga ini tetap terlihat.

Berkolaborasi dengan Komunitas Olahraga Pound, Poundfest

Untuk Fimelahood Fit n Fun pertama kemarin, FIMELA berkolaborasi dengan komunitas olahraga Pound, yaitu Poundfest. Rangkaian acara diawali dengan opening dari perwakilan komunitas Poundfest. Lalu dilanjut dengan perkenalan tentang komunitas Fimelahood oleh Head of Community Relations FIMELA.

Setelah opening dari perwakilan Poundfest & FIMELA, para Fimelahood pun langsung memulai sesi olahraga Pound yang dipimpin langsung oleh pengajar ahli dari komunitas Poundfest. Terlihat berbagai macam keseruan saat olahraga berlangsung. Beberapa peserta terlihat sudah terbiasa dengan olahraga Pound, dan ada juga beberapa peserta yang terlihat masih baru mengenal olahraga yang dilakukan dengan Ripstix ini. Tetapi semua peserta tentunya saling merasakan keseruan dalam event ini.

Seperti yang dikatakan oleh salah satu member Fimelahood yang hadir, kak Robiya, “Buat aku yang baru pertama kali ikut kelas Pound, bener-bener sesuai banget sama temanya Fit n Fun, karena ternyata seru banget. Vibes-nya bikin semangat, jadi kalau capek juga gak terlalu kerasa”. Fimelahood lainnya, kak Herlin, juga berpendapat sama dan berharap bahwa akan ada olahraga lainnya nanti, “Acaranya selalu seru dan asik. Semoga kedepannya bisa kolaborasi olahraga lainnya ya”.

Berolahraga dengan Bonus Banyak Hadiah

Tidak berhenti di sesi olahraga, acara Fimelahood Fit n Fun dilanjut dengan sesi kuis berhadiah official merchandise Fimelahood. Dari kuis berhadiah ini, 5 peserta beruntung berhasil membawa pulang hadiah dari FIMELA. Setelah itu acara ditutup dengan sesi foto bersama dengan seluruh peserta.

FIMELA selalu berusaha untuk menyediakan wadah bagi para perempuan untuk mengembangkan skills maupun relasi mereka, salah satunya ialah melalui segmen Fimelahood Fit n Fun ini. Tentunya kedepannya FIMELA akan meneruskan segmen Fimelahood Fit n Fun dengan berbagai olahraga menarik lainnya. Yuk stay tune untuk info-info acara atau campaign menarik dari FIMELA dengan bergabung menjadi member Fimelahood melalui Youniverse App dan gabung Whatsapp Group-nya juga, yaa!

Ditulis oleh: Daniella Ghina Lovelita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading