Sukses

Food

Mengenyangkan, Roti Lapis dengan Isian Keripik Kentang Ini Jadi Penyelamat Saat Lapar

Fimela.com, Jakarta Di saat lapar, makanan apa yang terlintas di pikiranmu? Jika jawabannya adalah roti lapis, kamu harus mencicipi menu terbaru dari Jiwa Toast. Berkolaborasi dengan Chitato, Jiwa Toast menghadirkan pilihan menu roti lapis yang tidak hanya lezat tapi juga mengenyangkan.

Terinspirasi dari slogan utama Chitato yaitu, “Life is never flat!”, Jiwa Toast telah menciptakan dua varian menu roti panggang isi dengan cita rasa yang tidak biasa yang tentunya siap menjadi penyelamat saat lapar.

Dipadukan dengan keripik kentang Chitato sebagai salah satu bahan dasar menu roti lapis pada kolaborasi ini, Jiwa Toast menghadikan menu ChitaToast Beef Bulgogi yang terdiri dari daging kornet sapi dengan coleslaw omelette, Chitato chips serta saus bulgogi; dan ChitaToast Truffle Chicken yang berisi daging ayam dengan omelette, Chitato chips serta saus truffle mayo. Kedua menu tersebut dibanderol masing-masing dengan harga Rp 38.000,-

"Tentunya kolaborasi ini memberikan sebuah tantangan tersendiri bagi kami untuk menemukan kombinasi rasa yang paling lezat dan tak terlupakan. Kami berharap kolaborasi ini dapat memiliki tempat tersendiri di kalangan masyarakat Indonesia dan generasi yang menyukai makanan ringan seperti roti panggang dan keripik kentang,” sambut Billy Kurniawan, CEO dan Founder Jiwa Group.

 

Ulasan

Fimela sendiri berkesempatan mencicipi langsung kedua menu roti lapis terbaru Jiwa Toast x Chitato. ChitaToast Truffle Chicken memiliki rasa manis dari mayo namun menjadi lebih seimbang dengan gurihnya keripik kentang Chitato.

Sementara pada ChitaToast Beef Bulgogi memiliki rasa yang sedikit lebih pedas pada kornet sapi. Cocok bagi kamu yang memang mencintai makanan pedas. Sensasi crunch dari keripik kentang Chitato menjadi pengalaman tersendiri saat mengunyah Jiwa Toast.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading