Sukses

Food

Manisnya Custom Cake ala Korea, Pilihan Kejutan Cantik di Momen Istimewa

Fimela.com, Jakarta Cake seringnya jadi penyempurna yang manis dalam berbagai momen istimewa. Mulai dari ulang tahun, anniversary, perayaan kelulusan, dan berbagai event penting lainnya dalam hidup. Pilihan cake yang cantik dan menarik memang beragam, tapi belakangan ini custom cake ala Korea lagi hits dan banyak dicari para foodies.

Desainnya yang cantik dan minimalis memang bisa memberikan kesan manis tersendiri saat merayakan berbagai momen spesial dalam hidup. Lagi hunting custom cake ala Korea juga? Rekomendasi custom cake ala Korea dari ManisdanSedap.com ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Choco Ovomaltine Cake

Siapa sih yang bisa menolak lezatnya choco ovomaltine? Apalagi kalau disulap menjadi custom cake ala Korea yang cantik dan minimalis. Bagi yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, coba saja pre order custom cake amelies.id yang bisa dilakukan dengan praktis di website ManisdanSedap.com. Choco ovomaltine custom cake yang satu ini mengusung desain minimalis dengan beberapa topping cantik di atasnya, seperti cokelat dan macarons. Bisa juga request desain sendiri, lho.

Flower Custom Cake

Ingin memberikan kejutan cantik untuk orang-orang tersayang yang bisa menjadi kenangan istimewa untuk mereka? Flower custom cake dari newcandycake ini bisa kamu temukan dengan mudah di situs ManisdanSedap.com. Bakery asal Makassar ini mengahadirkan banyak pilihan custom cake ala Korea cantik, salah satunya Flower Cake lengkap dengan edible flower-nya. Nggak hanya cantik di luar, sensasi rasanya juga lezat di dalam!

Replica Cake

Mau kejutan custom cake yang nggak biasa? Replica cake ini bisa jadi pilihannya, lho. Buat yang tinggal di Semarang dan sekitarnya, pre order aja di Sansan Cake yang hadir di ManisdanSedap.com. Spesialis custom cake ala Korea ini menghadirkan berbagai pilihan jenis kue cantik dan minimalis yang bisa dipesan. Salah satunya adalah replica cake ala minuman favorit yang bentuknya cantik banget. Ada juga replica cake yang menyerupai anjing kesayangan hingga Disney Princess. Mana yang kamu pilih?

Minimalist Cake for Kids

Nggak hanya orang dewasa saja kok yang bakal menyukai kejutan kue ulang tahun cantik. Anak-anak juga pasti langsung dibuat excited dengan custom cake ala Korea yang jadi hadiah spesial di momen ulang tahunnya. Kalau ingin memberikan kejutan untuk saudara atau adik yang ada di Medan, ikutan pre order dari Jofie Bakery saja yang bisa dilakukan secara praktis di ManisdanSedap.com. Pastinya bisa jadi pilihan kue ulang tahun yang menyenangkan untuk si kecil di momen spesialnya.

Bento Cake

Ingin memberikan kejutan custom cake ala Korea, tapi budget pas-pasan? Nggak perlu sedih karena bento cake ala Korea bisa jadi pengganti yang nggak kalah manis. Biarpun menawarkan ukuran yang lebih kecil, tapi kesan momen manis tetap bisa dirasakan lewat bento cake ini. Selain itu, bisa custom desain juga, lho. Bingung mencari bento cake di Solo? Pre order di Wihacake aja yang sekarang bisa dilakukan dengan mudah lewat ManisdanSedap.com.

Banyak cara untuk membuat momen spesial terasa lebih istimewa. Salah satunya adalah dengan menyempurnakan momen lewat custom cake ala Korea yang punya desain cantik dan pastinya dengan rasa yang nggak kalah lezat. Yuk, temukan pilihan pre order kuliner favorit lainnya hanya di ManisdanSedap.com!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading