Sukses

Food

Dongkrak Cuan, Daftarkan Pre-Order Usaha Masakan Rumahan Lewat ManisdanSedap.com Sekarang

Fimela.com, Jakarta Bisnis kuliner dituntut cepat beradaptasi pada setiap situasi. Terutama di saat pandemi, ketika bertatapmuka dibatasi, wisata kuliner masakan rumahan dari rumah adalah solusi. Bagi pegiat bisnis masakan rumahan, memindahkan produknya agar bisa dikirim ke mana saja harus segera dilakukan agar dapat mendongkrak cuan. Salah satunya adalah dengan membuat profil usaha di dunia online, daftar di ManisdanSedap.com sekarang juga dong.

ManisdanSedap.com merupakan platform untuk membantu para penggemar kuliner untuk dengan mudah menemukan beragam pre-order (PO) makanan dari seluruh nusantara dan bisa order dalam sekejap. Website ini hadir untuk membantu para pemilik UMKM untuk menampilkan jualan mereka sebagai 'etalase' dengan tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller. Jadi, setelah klik beli via WA, pembeli akan berinteraksi dengan Seller dan melakukan transaksi pembelian masakan rumahan yang diinginkan terpisah dari platform.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by AyoPO (@manisdansedapcom)

Sebagai informasi, ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. 

Daftarkan langsung bisnis kulinermu di form ini bit.ly/FormManisSedap.

 

Ingin mengirimkan masakan rumahan khas untuk keluarga di kota lain, teman, atau rekan kerja yang juga tertahan di rumah selama pandemi? Scroll saja seller-seller pre-order di ManisdanSedap.com. Mungkin saja satu pembelianmu sangat berarti bagi pegiat bisnis kuliner di masa sekarang. Pilih saja beberapa ide jenis kiriman masakan yang dapat dikirim untuk mereka yang tersayang.

Hampers Buah Untuk Menjaga Kesehatan

Selain mengandung nutrisi yang diperlukan untuk memulihkan kesehatan, buah-buahan juga membantu mencukupi kebutuhan cairan tubuh. Ada banyak pilihan hampers yang bisa diberikan, mulai dari keranjang buah, salad buah, atau pudding dengan topping potongan buah segar, hingga jus buah.

Sebotol Madu yang Selalu Diburu

Ini dia salah satu produk kesehatan yang banyak diburu di tengah pandemi, karena dipercaya membantu kembalinya stamina tubuh. Kini ada berbagai bentuk kemasan madu yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Mengirimkan sebotol madu lengkap dengan sendok kayu berbentuk unik bisa jadi pilihan tepat. Ada juga yang dikemas dalam bentuk sachet yang praktis dan bisa dikombinasikan dengan isian hampers makanan sehat lainnya.

Masakan Rumahan yang Dikukus atau Panggang

Memastikan perut selalu terisi jadi salah satu prioritas untuk menjaga kesehatan orang terdekat yang sedang sakit. Kudapan tradisional yang diolah dengan cara dikukus atau dipanggang bisa jadi pilihan. Ada juga yang dikemas dalam bentuk frozen, yang bisa dijadikan stok dan bisa segera dinikmati dalam waktu singkat. Jangan lupa pilih hampers jajanan yang dikemas apik dan sekota untuk mencegah kerusakan makanan basah.

Nggak perlu repot browsing atau scrolling medsos lagi, kini ada ManisdanSedap.com. Tinggal cari penjual kuliner masakan rumahan yang sesuai kebutuhan, hampers bisa langsung dihantarkan ke alamat penerimanya. Praktis, kan?

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading