Sukses

Food

4 Tipe Kepribadian Jika Dilihat dari Caramu Makan Burger

Fimela.com, Jakarta Burger menjadi alternatif makanan praktis yang mengenyangkan. Dalam satu tangkupan, cukup untuk mengisi perut di kala lapar. Namun tahukah kamu jika cara orang menyantap burger itu berbeda-beda?

Bahkan dari cara seseorang memakan burger bisa menunjukkan kepribadiannya. Sebagai merek burger lokal, Traffic Bun disambut baik oleh pecinta burger di tanah air. Menghadirkan panganan Amerika dengan cita rasa khas lidah orang Indonesia, menjadi daya tarik tersendiri.

Traffic Bun sendiri mengidentifikasi sejumlah tipe kepribadian dari cara seseorang memakan burger. Penasaran seperti apa?

1. Si Paling Trendy

Black Montana Burger telah dikenal sebagai salah satu menu best seller dari Traffic Bun. Biasanya penikmat burger ini merupakan pecinta kuliner sejati, karena mereka cenderung mencari cita rasa inovatif, bold dan mengesankan. Orang yang makan Black Montana Burger ini biasanya merupakan orang yang suka berpetualang, memiliki rasa penasaran yang tinggi, kreatif serta memiliki jiwa kepemimpinan. Dalam lingkungan pertemanan, orang-orang seperti ini banyak disukai orang atau memiliki banyak pengaruh ketika beropini.

 

2. Si Paling Iseng

Sekalipun burger merupakan salah satu menu yang mudah disukai banyak orang, ternyata masih banyak juga yang tidak suka adanya sayuran di dalam burgernya. Biasanya orang seperti ini akan menambahkan special request agar dapat tetap menikmati burger kesukaannya. Tipe kepribadian yang terungkap dari orang seperti ini adalah suka bersosialisasi, suka melakukan beraktivitas bersama orang lain, memiliki selera humor yang tinggi, dan juga terkadang suka iseng.

3. Si Suka Kepastian

Dari sekian banyak pilihan menu, tetap masih ada saja yang suka dengan cita rasa orisinil, seperti OG Bronx Burger. Biasanya, orang seperti ini memiliki sifat yang cukup idealis, pecinta seni, praktis dan dapat dipercaya. Jika kamu adalah orangnya, artinya kamu memiliki sifat yang berjiwa bebas. Apapun keadaannya, kamu adalah tipe orang yang suka bekerja, namun selalu bisa tetap menikmati hidup, mudah bersyukur dan tentunya banyak disenangi orang karena kamu merupakan team player yang baik.

4. Si Anti Ribet

Siapa sih yang tidak suka Cheeseburger? Sepertinya untuk varian ini sudah pasti dapat ditemukan di restoran burger manapun. Begitu juga di Traffic Bun, dengan varian menu yang menjadi salah satu menu best seller, Chicago Cheese Burger. Kalau kamu salah satu penggemarnya, artinya kamu memiliki sifat yang sederhana, tidak repot, santai dan hidup tanpa drama.

Tipe yang pasti-pasti saja ini cenderung memiliki sifat yang tidak suka yang aneh-aneh dan selalu menikmati pilihan favoritnya. Biasanya orang-orang seperti ini memiliki inner circle yang cukup intim, yang terdiri dari orang-orang yang paling dia paling sayang, percaya dan nyaman.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading