Sukses

Food

Cantik Seperti Pajangan, Art Puding Djello Jelly Cocok Juga Sebagai Buah Tangan

Fimela.com, Jakarta Pudding kerap dijadikan menu dessert yang menyegarkan dimakan siang-siang. Namun sejak muncul seni menghias pudding dari Brazil yang dikenal dengan nama gelatin art dan masuk Indonesia pada tahun 2013, pudding kini naik kelas menjadi menu hantaran yang cantik seperti pajangan.

Karya Djello Jelly salah satunya. Dari tangan berbakat Yulva Nelya Novarina, beragam bentuk art pudding dibuat sesuai pesanan. Mulai dari bulat, kotak, hingga bentuk hati dengan ukuran yang juga bisa disesuaikan. Boleh juga memesan art pudding ukuran personal yang imut dan menggemaskan dengan bunga-bunga kecil sebagai hiasan.

Dikerjakan sendiri oleh Yulva, Djello Jelly mengedepankan bahan berkualitas sebagai jaminan higienitas karyanya.

"Saya hanya menggunakan bahan baku berkualitas dengan merek terkenal yang sudah terdaftar BPOM. Karea saya merasa perlu menjaga kualitas rasa dan kesehatan konsumen saya," katanya. Dalam bincang singkat bersama ManisdanSedap.com, Yulva mengatakan bahwa usahanya telah dimulai sejak tahun 2017 lalu.

ManisdanSedap.com sendiri merupakan platform baru yang menjadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Hadirnya bertujuan untuk membantu UMKM menambah etalase produknya agar semakin dikenal masyarakat luas.

Informasi tentang Djello Jelly misalnya. Dengan harga yang bersaing, art pudding karya Yulva ini sangat cocok untuk beragam acara. Untuk dikonsumsi sendiri juga sangat cantik dibawa sebagai buah tangan ke mertua, teman, atau acara pot luck bersama di tempat kerja.

"Soal harga juga saya relatif lebih murah dibanding yang sejenis. Bisa request saja rasa yang diinginkan, bebas memilih dengan harga yang sama," tutup Yulva. Yup, dengan harga mulai dari Rp4000 sampai Rp200.000 saja, kamu bisa memesannya lewat ManisdanSedap.com. Lihat-lihat dulu koleksi Djello Jelly, lalu klik pesan dan tunggu art pudding dikirim sampai alamat yang dituju.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*Fimela.com/Dini Arining Tyas)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading