Sukses

Food

Rak Multifungsi untuk Kosmetik Sampai Bumbu Buat Kamar Tidur-Dapur Rapi dan Cantik

Fimela.com, Jakarta Mempercantik hunian dari dapur sampai kamar tidur semakin diperlukan di masa sekarang ini karena seluruh aktivitas masih banyak terpusat di rumah saja. Beruntung kini kita dipermudah dengan inovasi produk rumah tangga untuk membantu kita mewujudkan rumah yang rapi dan juga semakin indah.

Seperti ragam rak multifungsi yang bisa dimanfaatkan untuk menaruh beragam barang dari kosmetik sampai bumbu dapur. Tentunya selain estetik, membantu kita untuk mencari barang saat dibutuhkan yang membuat waktu semakin efisien.

Seperti rak multifungsi dari Homedoki Indonesia yang multifungsi dengan look yang stylish. Yaitu rak kosmetik yang membantu kita menata skincare sampai produk makeup.

Rak ini berguna agar produk kosmetik tidak tercecer dan berantakan di atas meja. Homedoki memberi tips untuk  menggunakan setiap bagian rak kosmetik sesuai urutan kebutuhan.

Dari yang utama dan pasti digunakan, hingga yang sifat dan fungsinya hanya pendukung, atau jarang digunakan. Model rak-rak kosmetik beragam dan minimalis, bisa diletakkan di sudut manapun yang menurutmu indah dipandang.

Kotak Bumbu Dapur Multifungsi Mempermudah Kreasi Memasak

Dapur merupakan ruang penting yang tidak hanya mengenyangkan perut, memberi nutrisi, tapi juga menyenangkan hati keluarga maupun teman. Untuk mencipta makanan, kita memerlukan mood yang baik juga suasana dapur yang rapi, tertata dengan baik.

Jadi waktu memasak, tidak ribet  maupun memakan waktu. Salah satu tipsnya, gunakan wadah penyimpanan yang tepat untuk setiap keperluan memasak di dapur. Dari bahan makanan, sampai bumbu-bumbunya.

Homedoki memilikk kotak bumbu dapur multifungsi. Kotak ini bisa menampung banyak bumbu dapur, botol dan perlengkapan masak.

Selain itu wadah bumbu ini dilengkapi dengan penyangga untuk smartphone dan sangat membantu untuk kita yang sedang mengikuti tutorial masak atau sekedar menonton streaming acara favorit sambil memasak. Jadi, tidak perlu lagi memakan banyak ruang untuk bumbu-bumbu.

“Dengan motto Homedoki, Life Deserves Better, kami berharap bisa menciptakan kegiatan sehari-hari menjadi lebih praktis dan bisa digunakan oleh semua lapisan masyarakat,” harap Anto Subagdja selaku Head Brand Marketing & Digital.

#Elevate Women 

Loading