Sukses

Food

Cara Unik Produk Madu Kemasan Memberi Apresiasi di Hari Pelanggan Nasional

Fimela.com, Jakarta Hari Pelanggan Nasional dirayakan dengan unik oleh Madurasa untuk lebih dekat lagi dengan loyalisnya. Pelopor madu dalam kemasan bermerek pertama di Indonesia sejak 1984 ini mengapresiasi para pelanggan yang setia menikmati Madurasa.

Yaitu membagikan hamper Madurasa Murni yang disertai dengan ucapan personal serta masker untuk mendukung kesehatan pelanggan. Hampers madu ini diharapkan dapat melengkapi kebutuhan nutrisi harian dan memberikan kesan tersendiri bagi pelanggan setia Madurasa.

“Apresiasi ini bertujuan untuk membagikan kebahagiaan dan kepedulian Madurasa kepada semua pelanggan setia kami. Salah satu bentuk apresiasi unik Madurasa di momen ini adalah membagikan hampers kepada pelanggan setia Madurasa,” kata Damayanti Senior Brand Manager Group Combiphar.

 

Top Brand Awards

Kebahagiaan Madurasa dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional ini juga ditandai dengan terpilihnya kembali Madurasa sebagai penerima Top Brand Award kategori madu di tahun 2021. Penghargaan ini telah diterima oleh Madurasa 13 kali berturut-turut dari tahun 2009 hingga 2021.

“Kami senang kembali terpilih sebagai Top Brand Award yang merupakan penghargaan tahunan yang ditujukan kepada merek – merek terbaik berdasarkan survey penilaian konsumen di seluruh Indonesia. Ini sekaligus menjadi bukti kepercayaan pelanggan kepada suatu merek. Penghargaan Top Brand 2021 ini juga menunjukkan komitmen Madurasa dalam memberikan produk madu murni berkualitas untuk memenuhi kebutuhan nutrisi keluarga Indonesia,” tutup Damayanti.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading