Sukses

Food

Cara Praktis Jaga Daya Tahan Tubuh dengan Mengonsumsi 30 Tanaman setiap Minggu

Fimela.com, Jakarta nakedpress baru saja memperkenalkan kampanye terbaru mereka, yaitu "30 plants a week." Kampanye ini mengajak semua orang untuk mulai mengonsumsi 30 tanaman setiap minggunya, lewat paket Detox Original.

Menurut riset terakhir dari American Gue Project, para peserta penelitian yang mengonsumsi minimal 30 tanaman setiap minggu, memiliki daya tahan tubuh dan kesehatan yang lebih baik. Sayangnya, saat ini, kebanyakan orang hanya mengonsumsi kurang dari 5 sampai 10 tanaman setiap minggunya.

Setelah proses riset yang panjang selama hampir 1 tahun, nakedpress akhirnya merilis paket Detox Original yang terbuat dari 30 tanaman. Paket ini dibuat dengan 3 prinsip utama, yaitu mengonsumsi 30 tanaman setiap minggu, istirahat makan 1 hari setiap minggu, mengonsumsi minuman segar yang terbuat dari tanaman, tanpa bahan tambahan, seperti gula, garam, minyak, lemak, stabilizer, dan pengawet.

 

nakedpress Detox Original

Rutin mengonsumsi paket ini dikatakan akan membantu daya tahan tubuh, membuat hormon seimbang, dan mengontrol nafsu makan. Ada 2 rasa baru di paket Detox Original, yaitu Jamu Urip Urup dan Aurora.

Jamu Urip Urup adalah jamu kunyit asem versi nakedpress yang dibuat menggunakan teknologi cold pressed. Sedangkan Aurora adalah susu kurma nabati dengan rasa melon hasil teknologi cold pressed. Penasaran?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading