Sukses

Food

Sushi Keto Pertama di Indonesia Dibuat Tanpa Nasi Kreasi Sushimoo

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup sehat menjadi tren yang semakin diminati orang banyak beberapa tahun belakangan ini. Sebab itu, banyak bisnis makanan dan minuman yang mengkhususkan menjual menu sehat atau memperluas menu yang sudah ada menjadi lebih sehat.

Seperti Sushimoo, yang menjawab tantangan kesadaran untuk hidup sehat dengan mengkreasikan sushi dengan konsep keto. Produk terbaru dari Sushimoo yaitu Sushi Keto platter yang sekaligus menjadi sushi keto pertama di Indonesia dirilis untuk merayakan World Vegan Day yang diperingati tiap 1 November. 

Seluruh Sushi Keto dari Sushimoo tidak menggunakan nasi. Tetapi diganti dengan bahan-bahan berkualitas tinggi yang rendah karbohidrat, tinggi lemak sehat dan protein, sehingga jumlah kalori yang dikasilkan dapat terkontrol dengan baik. 

Sushimoo memperkenalkan empat varian platter, yaitu Yasai Platter dengan basis daging dada ayam rendah lemak. Sarada Platter berbasis ikan tuna, Satori Platter dengan basis udang dan tuna, dan Ikiru Platter yang berbasis salmon dan kani.

Dinikmati dengan 6 Pilihan Saus

Agar Sushi Keto bisa tetap cocok dengan lidah Indonesia yang terbiasa dengan cita rasa yang kuat, Sushimoo menambahkan 6 pilihan saus dengan rasa yang lembut. Yaitu Saus Wasabi Mayonnaise, Saus Korean Vinaigrette, Saus Honey Mustard, Saus Cream Cheese, Saus Thousand Island dan Saus Tartar.

"Kami berharap agar dengan dikeluarkannya produk sushi keto ini, keluarga Indonesia dapat lebih memilih dan mengkonsumsi makanan sehat. Di masa perluncuran ini, Sushimoo memberikan promo hemat 50% untuk setiap pembelian Sushi Keto dari tanggal 29 Oktober sampai 7 November 2021," ujar Eka Pranarka, Founder Sushimoo. 

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading