Sukses

Food

Suka Kulineran, 5 Zodiak Ini Paling Doyan Makan

Fimela.com, Jakarta Ketika berbicara tentang makanan, kita semua pasti memiliki satu atau dua makanan favorit. Beberapa orang mungkin suka makan dengan porsi yang sedikit untuk menghindari peningkatan berat badan. Tetapi, tahukan kamu bahwa menjadi seorang yang gila makan atau foodie juga merupakan bagian dari kepribadian? Nah, menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang paling gemar makan. Apakah kamu salah satunya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Taurus berkonsentrasi saat mereka makan. Mereka sangat menikmati hidangan yang dilahapnya. Mereka juga suka mencoba masakan baru dan tertarik untuk mencoba tren makanan terbaru.

Libra

Libra menjadi salah satu zodiak yang menyukai makanan ringan. Mereka suka makanan camilan tengah makan dan tidak akan menolak jika mereka harus makan sepanjang hari. Libra cenderung menyukai makanan gurih, asin dan pedas.

Pisces

Pisces suka mengonsumsi makanan yang membuat mereka merasa bahagia. Ketika mengalami suasana hati yang buruk, biasanya mereka suka makanan hidangan favorit mereka yang membuat mereka merasa lebih baik. Pisces juga suka dengan jenis makanan baru, tetapi mereka lebih menyukai junk food dan makanan kaki lima.

Leo

Leo menyukai segala jenis makanan, tetapi mereka lebih suka menikmati makanan mahal. Leo tidak menyukai junk food atau makanan seperti keripik kentang. Mereka menyukai menyantap makanan dengan lokasi yang idah.

Aries

Aries suka bereksperiman dengan makanan mereka. Mereka suka mencoba membuat tren makanan baru untuk dinikmati. Mereka akan menjelajah dan menikmati makanan di berbagai tempat. Mereka suka wisata kuliner.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading