Sukses

Food

Kuliner Spesial Thanksgiving, Natal, dan Malam Tahun Baru dari 4 Resto Shangri-La Hotel Jakarta

Fimela.com, Jakarta Memasuki akhir tahun artinya merayakan banyak hari besar yang istimewa. Salah satu cara membuat perayaan semakin tak terlupakan adalah menciptakan pengalaman kuliner yang berkesan.

Seperti rangkaian kuliner spesial dan meriah yang disiapkan tim boga Shangri-La Hotel Jakarta. Setiap sajian yang dihadirkan telah dikurasi oleh tim kuliner hotel di seluruh restoran, yaitu SATOO, JIA, Rosso, dan Nishimura.

Dimulai dengan hidangan Thanksgiving mewah yang tersedia di SATOO. Tim resto menyajikan kreasi hidangan klasik seperti Norbest Turkey with Roasted Herbs, Slow-cooked Wine Braised Beef Brisket, BBQ Roasted Honey Ham, Norwegian Salmon Florentine, dan Rolled Australian Lamb Leg with Pistachio.

Prasmanan santap malam mewah Thanksgiving tersedia pada 25 November 2021 seharga Rp608.000++ per orang. Bagi yang ingin menikmati jamuan Thanksgiving di rumah, Shangri-La juga menawarkan sajian gastronomi yang bisa dibawa pulang atau diantar ke rumah yang sudah bisa dipesan sejak 11 November-31 Desember 2021.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Shangri-La Jakarta (@shangrilajkt)

Natal dan Malam Tahun Baru

Shangri-La juga mengemas perjalanan kuliner paling menyenangkan dengan banyak pilihan menggoda selera yang diramu khusus tim kuliner untuk perayaan Natal di seluruh resto. Seperti SATOO yang akan memuaskan dengan kreasi Natal semark, seperti Roast Norbest Turkey dengan rempah tradisional, classic Australian Beef Wellington, Roasted Prime Rib-eye Steak dan berbagai pilihan hidangan laut. 

Selain itu, Norwegian Salmon Coulibiac, Lobster Thermidor yang creamy, Prawn Bisque dan King Crab akan memanjakan sensasi santap Natal yang berbeda . Kreasi lain yang juga akan memuaskan lidah adalah hidangan khas Sop Buntut dan Bebek Peking.

Untuk melengkapi musim perayaan, tim boga di SATOO telah menyiapkan suguhan Natal autentik yang menyajikan Fruitcake, Apple dan Cranberry Pie, Stollen, Yule Log Cake, Chocolate and Rum Cake, Almond Pithivier yang lezat dan masih banyak lagi. Penawaran bersantap eksklusif ini akan tersedia mulai 24 Desember 2021 hingga 3 Januari 2022. Hidangan santap malam prasmanan dan brunch spesial pada Malam Natal dimulai dari IDR 688,000 ++ per orang.

JIA, Nishimuraakan, dan Rosso

JIA menawarkan hidangan khas Cina dengan konsep All-You-Can-Eat yang lezat untuk santap siang dengan harga mulai IDR428,000++ per orang dan santap malam seharga IDR 458,000 ++ per orang. Sementara itu, Nishimuraakan memanjakan kita dengan sederet hidangan khas Jepang dengan harga mulai dari IDR 599,000++ per orang dan santap malam meriah Teppanyaki dengan harga IDR699,000++ per orang.

Bagi kita yang ingin memanjakan lidah dengan kreasi mewah khas Italia, Rosso akan menyajikan menu spesial mereka untuk Brunch dan santap malam mulai 24 Desember 2021 hingga 3 Januari 2022, dengan harga mulai IDR 698,000++ per orang. Puaskan selera dengan sajian manis di SATOO Deli dengan pilihan menarik mulai dari Christmas Cake, Cookies, Gingerbread, Chocolate dan hidangan boga lain yang telah disiapkan dengan kreasi hidangan seperti Christmas Santa Belt, Christmas Globe Cake, Green Tea White Yule Log, Family Ginger Bread, Popsicle Christmas dan masih banyak lagi. Item retail ini akan tersedia mulai 25 November 2021 hingga 3 Januari 2022.

Perayaan Malam Tahun Baru

Shangri-La Jakarta juga menyiapkan parade hidangan malam Tahun Baru oleh SATOO, JIA, Rosso dan Nishimura. Prasmanan Malam Tahun Baru di SATOO menawarkan Roast Norbest Turkey dengan rempah tradisional, salt-baked Salmon with Citrus and Herbs, Classic Australian Beef Wellington, Creamy Lobster Thermidor, roasted Honey-glazed Ham, dan Australian Lamb Chop Tandoor. Prasmanan juga menyajikan kreasi hidangan laut terbaik mulai dari Steam Gindara with Ginger and Soy, Scallop XO, Seafood Wok House, Jimbaran Fish Market, Seafood Ragout, Dragon Tempura Prawn Maki serta kreasi pastry lezat yang menakjubkan. Perayaan Malam Tahun Baru di SATOO mulai dari IDR 688,000++ per orang.

JIA akan menghadirkan sajian khas Cina All-You-Can-Eat yang nikmat dengan harga mulai dari IDR 458,000++ per orang. Rosso akan menyambut kita dalam serangkaian hidangan buffet Italia yang lezat dengan harga mulai dari IDR 698,000++ per orang. Nishimura akan membawa kita dalam perjalanan kuliner khas Jepang dengan pilihan hidangan istimewa yang dapat memuaskan selera, dengan sajian hidangan seperti Lobster & Wagyu 24K Gold, Dragon Fly Ikura Maki atau Teppanyaki dengan harga mulai dari IDR 699,000+ + per orang.

#ElevateWomen 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Tradisi dan Sejarah Thanksgiving Day yang Dirayakan Warga Amerika
Artikel Selanjutnya
Joe Biden dan Istri Layani Militer AS Saat Perayaan Thanksgiving