Sukses

Food

Nggak Cuma Nikmat tapi Kaya Manfaat, Semua Kandungan Madu Kini Tersedia di Sirup Indofood Freiss

Fimela.com, Jakarta Membayangkan siang hari yang begitu panas, paling nikmat adalah meneguk segelas sirup yang dingin dan manis. Sudah bisa membayangkan segar dan manisnya?

Tapi tahukah kamu jika sekarang ada sirup yang nggak cuma manis, tapi juga mengandung segala manfaat madu? Nggak cuma nikmat, vitamin dan mineral yang menyehatkan juga bisa didapatkan ketika mengonsumsi Sirup Indofood Freiss. Kok bisa?

Enak dan Kaya Manfaat dengan Kombinasi Madu serta Gula Asli 100%

Sirup Indofood Freiss dibuat dari perpaduan buah asli dan 100% gula murni. Jadi rasa buah dan manisnya bukan abal-abal, melainkan hasil dari citarasa murninya kandungan dalam sirup ini.

Nggak cuma itu, Sirup Indofood Freiss juga mengandung madu yang rasanya begitu lembut di mulut. Sekali teguk, dijamin langsung ketagihan!

Membantu Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Dengan perpaduan bahan dari buah asli, gula 100% murni, dan madu, maka nggak heran jika Sirup Indofood Freiss mengandung segala manfaat bagi tubuh. Sirup Indofood Freiss pun jadi natural energy booster karena mengandung gula murni sehingga lebih mudah diserap tubuh.

Selain itu, segala manfaat dari madu pun bisa kamu temukan dalam Sirup Indofood Freiss. Madu yang dikenal kaya manfaat seperti vitamin B2, vitamin B3, vitamin C, fosfor, zat besi, kalsium, dan natrium ini menyatu dalam segarnya Sirup Indofood Freiss dan berkhasiat bagi tubuh.

Cocok untuk Sajian yang Menyegarkan hingga Menu Dessert

Dengan rasanya yang manis dan segar, tentu saja Sirup Indofood Freis sangat cocok untuk menemani segala aktivitas. Diminum langsung dengan air dingin akan me-refresh otak sebelum melanjutkan aktivitas.

Buat kamu pecinta dessert pun juga akan semakin lengkap jika menjadikan Sirup Indofood Freiss sebagai topping untuk menu pencuci mulut favoritmu. Mulai dari salad buah hingga waffle akan semakin mouthwatering dengan nikmatinya Sirup Indofood Freiss.

Mau diminum langsung sebagai minuman menyegarkan atau dijadikan pelengkap dessert manis di rumah, Sirup Indofood Freiss nggak cuma enak tapi juga mengandung segala manfaat madu. Sirup Indofood Freiss juga bisa didapatkan di toko sekitar kamu, jadi jangan sampai kehabisan ya. Kamu juga bisa membelinya dengan cara klik di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading