Sukses

Food

Rekomendasi Hampers Natal Cantik yang Bisa Kamu Serbu di Malang, Apa Saja Pilihannya?

Fimela.com, Jakarta Christmas season is coming! Nggak terasa momen Natal sudah di depan mata lagi. Tahun ini, cuti bersama dan libur Natal kembali ditiadakan. Artinya, harus rela merayakan Natal hingga tahun baru sambil berjauhan dari keluarga dan sahabat tercinta.

Tapi, bukan berarti momen Natal jadi terasa biasa saja. Pasalnya kamu bisa menciptakan Christmas festive yang tetap istimewa dengan saling berkirim hampers cantik untuk membuat suasana makin ceria. Buat yang ada di Malang dan sekitarnya, kira-kira bingkisan apa saja yang bisa melengkapi meriahnya momen Natal kali ini? Intip dulu rekomendasi hampers Natal cantik di Malang pilihan ManisdanSedap.com, yuk!

Bolu Pisang

Hantaran manis bisa membuat momen spesial Natal yang dirayakan terasa makin manis juga. Supaya keluarga atau sahabat yang merayakan momen Natal di rumah tetap merasakan manisnya cinta kasih yang kamu berikan dari jauh, Bolu Pisang bisa jadi pilihan hantaran menarik.

Bukan sembarang bolu pisang, pilih rekomendasi hampers terbaik dari cameliacake_malang yang menghadirkan hampers Natal bolu kukus dan pudding tart homemade. Dibuat dengan bahan-bahan berkualitas, rasanya dijamin makin istimewa.

Santa Box

Siapa yang nggak bersorak gembira menerima hampers cantik dengan isian makanan yang beragam? Pastinya bakal jadi menu istimewa yang nggak bisa ditolak deh! Kalau ingin memberikan ide kejutan hampers seperti ini, kamu bisa memilih Santa Box dari ggonestop.homechef yang memberikan pilihan kejutan menu spesial, lho.

Khusus untuk Santa Box sendiri, kamu akan dimanjakan dengan bingkisan cantik berisi Korean Chicken BBQ, Garlic Parmesan Cheese, Gimbap, dan Bomboloni. Sudah include pita dan greeting card, kamu bisa menuliskan perasaanmu untuk keluarga atau sahabat yang menerima.

Hampers King

Bosan dengan pilihan hampers yang itu-itu saja? Kalau ingin menyajikan kejutan yang lebih ultimate combo spesialnya, kamu bisa memilih bingkisan besar berisi king crab yang pastinya sedap banget.

Yuk, pilih varian Hampers King dari co.co.kitchen yang spesial dari kota Malang. Dengan isian 800gram crab yang diolah dengan berbagai pilihan rasa, mulai dari Butter Bacon, Singaporean Chili, atau Salted Egg, pastinya bakal disukai keluarga atau teman yang menerima kejutan menarik yang satu ini.

Pudding Box

Puding jadi salah satu pilihan hantaran cantik yang nggak pernah gagal. Rasa manisnya pasti disukai siapa saja dari berbagai kalangan, baik itu anak-anak hingga orang dewasa. Begitu pun jika memberikan kiriman yang satu sebagai hampers di momen spesial seperti Natal, pasti bisa menambah suasana manis biarpun berjauhan.

Cobalah menghadirkan 4 in 1 Puding Box, Christmas hampers dari bellicious.pudding yang spesial di kota Malang. 1 box berisi 4 sekat dengan base puding cokelat vanilla dan topping Oreo serta Regal untuk yang pasti disukai keluarga di rumah.

Banyak banget kan pilihan hampers cantik yang bisa menyemarakkan suasana Natal untuk keluarga dan teman tercinta di Malang? Serunya lagi, nggak perlu repot dalam melakukan pemesanan. Cukup kunjungi saja website ManisdanSedap.com lalu kamu bisa menemukan rekomendasi beragam kuliner pre order dari berbagai kota yang ada di Indonesia.

Menjadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, platform ini menghadirkan pilihan menu pre order yang memudahkan pecinta kuliner dalam memesan makanan favorit mereka. Nggak hanya itu, ManisdanSedap.com juga menjadi 'etalase' bagi para pelaku UMKM kuliner dengan memajang produk jualan mereka sekaligus dilengkapi dengan fitur Tanya Penjual.

Cukup sekali klik, kamu akan langsung terhubung dengan nomor WhatsApp penjual. Transaksi pun dilakukan di luar platform, sehingga lebih praktis. Tinggal tunggu saja orderan dikirim ke rumahmu atau kerabat lainnya. Praktis banget kan?

 

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading