Sukses

Food

Merayakan Hangatnya Akhir Tahun di Hotel Mewah Jakarta

Fimela.com, Jakarta Pemerintah bersiap menghadapi momen akhir tahun dengan memberlakukan PPKM Level 3. Meski demikian, tidak berarti momen akhir tahun kamu terlewat begitu saja.

Kamu masih bisa merayakan akhir tahun dengan hangat bersama keluarga di hotel mewah di Jakarta. Salah satunya JW Marriott Hotel Jakarta yang menyiapkan beberapa rangkaian promo akhir tahun.

Dengan menampilkan mahakarya kuliner terbaik dari Sailendra Restaurant, para tamu dapat menikmati berbagai macam hidangan Natal klasik. Makan malam di malam Natal, Brunch di Hari Natal serta makan malam di hari Natal tersedia mulai dari Rp 688.000 nett per orang.

Untuk merayakan tahun baru dengan keluarga dan kerabat terdekat, Sailendra Restaurant menyediakan sajian buffet terbaiknya dengan harga Rp 888.000 nett per orangnya untuk makan malam di malam Tahun Baru dan Brunch di hari Tahun Baru.

 

Hampers akhir tahun

Para tamu dapat berbagi kegembiraan selama perayaan akhir tahun ini dengan aneka bingkisan menarik atau hampers. Tersedia dua macam hampers dengan pilihan Royal Hampers yang terdiri dari 3 toples kue kering, sebotol anggur, madu dan selai dengan harga Rp 2.500.000+, serta Premium Hampers yang terdiri dari 3 toples kue kering dengan harga Rp 700.000+. Untuk bingkisan yang lebih berkesan bagi keluarga dan kerabat, JW Marriott Hotel Jakarta juga menawarkan bingkisan yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan.

Rencanakan liburan akhir tahun yang berkesan di kamar deluxe JW Marriott Hotel Jakarta, mulai dari Rp 1.250.000++ per kamar per malam. Bagi tamu yang menginap selama hari Natal dan Tahun Baru, tersedia paket kamar termasuk sarapan dan pilihan brunch atau makan malam di Sailendra Restaurant untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak di bawah 6 tahun, mulai dari Rp 2.580.000++ perkamar permalam (check-in di tanggal 24-25 Desember 2021) dan Rp 3.840.000++ per kamar per malam (check-in di tanggal 31 Desember 2021).

 

Menikmati ayam kalkun ke rumah

JW Marriott Hotel Jakarta juga menghadirkan kemeriahan ke rumah para klien nya dengan layanan pengiriman ayam kalkun ke rumah. Tamu dapat memesan ayam kalkun panggang khas JW Marriott (porsi cukup untuk 8 orang) dengan memesan 48 jam sebelumnya, seharga Rp 3.880.000+, dengan hidangan tambahan seperti roasted potato, Brussel sprouts with beef bacon, honey-glazed baby carrots, bacon-wrapped chipolata, gravy, cranberry sauce, bread sauce dan JW Marriott’s signature cheesecake.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Selebriti Korea Tutup Tahun 2021 dengan Berdonasi
Artikel Selanjutnya
3 Manfaat Memasak Bersama Keluarga untuk Mengisi Liburan Akhir Tahun