Sukses

Food

5 Kue Natal Paling Populer di Tanah Air, Pre Order Sekarang biar Nggak Menyesal

Fimela.com, Jakarta Bicara soal perayaan Natal, hal apa sih yang pertama kali terlintas dalam pikiran? Selain momen berkumpul dengan keluarga yang pastinya terasa istimewa, sajian khas Natal yang hadir di meja makan sudah pasti bikin suka cita Natal terasa semakin spesial.

Selain makanan berat yang tersaji di meja makan, ada juga kudapan manis berupa kue-kue khas yang membuat suasana Natal semakin terasa menyenangkan. Seperti 5 rekomendasi kue Natal paling populer di tanah air berikut ini yang hadir di ManisdanSedap.com. Yuk, pre order sekarang biar nggak menyesal, Sahabat Fimela!

Fruit Cake

Fruit cake menjadi salah satu cake legendaris yang terkenal di Inggris. Tapi, sebenarnya kehadiran kue ini sudah ada sejak zaman Romawi kuno. Sejak tahun 1950an, kue ini memang sudah familiar di Inggris dan menjadi salah satu cake wajib saat perayaan istimewa, seperti momen Hari Natal.

Tradisi tersebut rupanya juga berkembang di Indonesia. Fruit cake atau cake yang memiliki isian buah-buahan seperti ceri dan blueberry dengan sensasi kayu manis lezat ini juga menemani perayaan Natal. Temukan rekomendasi English Fruit Cake dengan resep legendaris di gurihbylia yang ada di Depok. Dengan wangi rempah dan butter yang menggoda serta buah kering yang menambah cita rasa kelezatannya, bikin cake yang satu ini wajib ada dalam daftar sajian selama Natal.

Nastar

Nastar mungkin identik dengan momen Ramadan dan Lebaran. Tapi, sebenarnya kue kering dengan isian selai nanas yang satu ini menemani berbagai momen perayaan istimewa lainnya juga, lho. Salah satunya adalah saat Natal tiba.

Menghadirkan nastar sebagai suguhan untuk keluarga ketika Natal dapat membuat suasana makin meriah. Temukan nastar premium dengan bahan-bahan pilihan dan tanpa menggunakan bahan pengawet di yooleecake yang ada di Surabaya. Dibuat fresh berdasarkan pesanan, pastinya bisa menambah manisnya suasana Natal di rumah.

Cinnamon Rolls

Sajian kue manis lainnya yang bisa membuat suasana Natal di rumah semakin meriah adalah cinnamon rolls. Kue dengan sensasi rasa kayu manis yang satu ini memang lagi hits dan bisa menjadi pilihan terbaik untuk menemani momen spesial bersama keluarga.

Temukan rekomendasi cinnamon rolls di yuriskitchen.id buat yang ada di Bogor dan sekitarnya. Terbuat dari bahan baku pilihan dan tanpa menggunakan bahan pengawet, rolls-nya lembut dengan isian cinnamon dan palm sugar. Sausnya sendiri freshly made dan tersedia pilihan rasa cheesecream almond panggang, tiramisu, matcha, hingga Nutella.

Klapertaart

Hadir dengan vibes Eropa, klapertaart merupakan salah satu kue khas Manado yang paling jadi favorit. Nggak heran jika kue ini juga sering hadir dalam berbagai perayaan spesial, misalnya saja ketika Natal tiba.

Bagi yang ingin menghadirkan cita rasa klapertaart di rumah, langsung saja pre order dari dapur_mdc yang ada di Jakarta. Dessert yang terbuat dari kepala dan susu ini memiliki tekstur lembut. Berbagai pilihan topping seperti almond, kismis, dan cinnamon melengkapi sensasi rasanya jadi semakin nikmat.

Marmer Cake

Tergolong cake tradisional yang melegenda, marmer cake nggak pernah kehilangan pecintanya. Bahkan, banyak variasi marmer cake kekinian yang dihadirkan oleh para pelaku UMKM lokal. Misalnya saja premium marmer cake dengan bahan-bahan premium.

Salah satunya bisa kamu temukan boldbaker_kitchen buat kamu yang ada di Surabaya dan sekitarnya. Butter Marmer Cake yang terbuat dari bahan-bahan premium, tanpa pengembang dan pengawet bisa tahan hingga 5 hari di suhu ruangan, lho. Cocok banget kan jadi kudapan saat Natal tiba.

Itu tadi rekomendasi kue Natal yang paling populer di tanah air, ada yang jadi favoritmu, Sahabat Fimela? Segera temukan rekomendasi kue lezat lainnya hanya di ManisdanSedap.com. Ini dia platform yang memanjakan para pecinta kuliner karena memudahkan dalam memesan berbagai kuliner secara pre order dari kota-kota yang ada di Indonesia.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Berperan sebagai ‘etalase’ produk jualan bagi seller secara online, platform ini juga dibekali dengan fitur ‘Tanya Penjual’. Tinggal klik saja, kamu akan terhubung langsung ke nomor WhatsApp penjual langsung. Pemesanan pun dilakukan di luar platform, sehingga lebih mudah dan bebas ribet.

Tunggu apa lagi, segera pre order sekarang yuk!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading