Sukses

Food

Rekomendasi Comfort Food yang Sesuai dengan Mood, Mana Pilihanmu Hari Ini?

Fimela.com, Jakarta Lagi capek karena dikejar deadline pekerjaan atau sedang sedih karena putus cinta? salah satu cara yang bisa membangkitkan mood adalah dengan menyantap makanan favorit. Baik itu camilan tradisional atau dessert yang lagi hits memang bisa memberikan sensasi membahagiakan tersendiri.

Tapi, sering nggak sih dibuat bingung dengan pertanyaan, "Mau makan apa hari ini?" saking banyaknya pilihan makanan yang ada. Selain mempertimbangkan faktor gizi, porsi makanan, dan kepraktisan, bisa juga lho memilih makanan yang disesuaikan dengan mood kamu hari ini.

Nissa Mukti, Manager Marketing Boga Group mengatakan, “Boga Group hadir untuk memenuhi kebutuhan kuliner masyarakat Indonesia. Berangkat dari hal tersebut, kami berusaha untuk selalu menghadirkan ragam jenis makanan mulai dari makanan berat hingga hidangan pencuci mulut yang bisa dinikmati oleh masyarakat bersama keluarga dan sahabat terdekat. Tidak hanya itu, kami juga selalu berusaha menghadirkan menu yang cocok untuk disantap pada berbagai macam situasi, yang tentunya menggunakan bahan dasar dengan kualitas yang terjaga. Demi menghadirkan pengalaman kuliner yang semakin menyenangkan, Boga Group saat ini berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay 12.12 Birthday Deals yang menghadirkan promo menarik seperti cashback hingga 100%. Dengan begitu, masyarakat bisa beraktivitas sambil mencoba berbagai santapan kuliner dengan lebih hemat dan menyenangkan.”

Makin penasaran? Temukan rekomendasi terbaiknya di sini, yuk!

Nikmatnya Ngemil Sambil Selimutan

Musim hujan bawaannya memang bikin mager mau melakukan aktivitas di luar rumah. Mager sambil baca buku atau streaming serial favorit memang jadi kegiatan yang pas banget dilakukan.

Biar lebih seru, boleh banget ditemani dengan menu dessert yang bisa membuat kamu makin nyaman. Misalnya menu Black Mille Crepes dari Bakerzin  yang tepat untuk menemani me time. Jangan lupa, sebelum disajikan, simpan dulu di lemari es agar makin nikmat. Sensasi rasa ketan hitam dari crepes yang lembut dijamin bikin kamu makin nyaman. Nggak ketinggalan khasiatnya untuk tubuh. Kombinasi krim yang mengandung rasa santan dijamin bikin cita rasanya makin mantap.

Healthy eating namun tetap lezat

Pola hidup sehat memang penting banget buat dijaga, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini. Pastikan menikmati makanan sehat dengan sayuran dan buah untuk menjaga tubuh tetap fit. Masih berpikir makanan sehat itu nggak enak? Siapa bilang?

Ubah stigma tentang makanan sehat dengan cicipi Pepper Steak dari Pepper Lunch yang berisi sayuran dan daging sirloin steak. Nggak hanya bikin kenyang, tapi juga menyehatkan. Siapkan sajian manis Kiyuti Sando dari Bakerzin sebagai cara lain makan buah yang tetap nikmat.

Pilihan Praktis yang Tetap Mengenyangkan

Punya banyak aktivitas dari pagi sampai malam, ngemil yang praktis tapi tetap bikin kenyang adalah kebutuhan. Makanan ini penting banget untuk mengembalikan energi tanpa harus membuang waktu terlalu banyak.

Saatnya ngemil croffle kekinian yang punya berbagai variasi topping manis seperti strawberry dan almond, atau rasa asin seperti chicken dari Bakerzin. Kalau lagi mood makan nasi, Jumbo Beef Pepper Rice dari Pepper Lunch bisa jadi pilihan juga nih.

Bikin Momen Ngobrol Makin Seru

Ngobrol sore after work atau saat akhir pekan bareng teman memang bisa mengusir stres kesibukan sehari-hari. Biar makin maksimal, cobain hidangan pendamping agar suasana makin hangat. Misalnya saja, Trio Pepper Lunch & Meat Trio dari Pepper Lunch yang bisa jadi solusi santapan lezat.

Itu tadi beberapa rekomendasi makanan yang dipilih sesuai mood kamu hari ini. Biar makin nikmat, kamu juga bisa mengonsumsi dessert yang ternyata bisa membantu menjaga berat badan tetap ideal. Temukan semua menu menggiurkan tersebut di Bakerzin dan Pepper Lunch yang tergabung dalam Boga Group, brand kuliner yang sudah beroperasi selama 18 tahun!

Nggak perlu cemas dengan isi dompet karena ada berbagai penawaran spesial, lho. Nikmati menu dari Bakerzin dan Pepper Lunch dengan lebih hemat selama periode kampanye ShopeePay 12.12 Birthday Deals berlangsung! Pilih metode pembayaran ShopeePay agar bisa mendapatkan cashback 100% yang berlangsung hingga 14 Desember 2021.

So, jangan sampai ketinggalan ya. Yuk, nikmati menu Bakerzin dan Pepper Lunch lebih hemat bareng ShopeePay!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading