Sukses

Food

Keunikan Rasa Cinnamon Roll Charcoal, Kolaborasi Sinamon dan Tities Sapoetra

Fimela.com, Jakarta Cinnamon Roll alias roti gulung kayu manis adalah comfort food yang disukai banyak orang. Rasanya yang manis dan legit, membuat sajian ini jadi favorit. Kali ini, sebuah kolaborasi menarik terjadi antara desainer Tities Sapoetra dan Sinamon, menghadirkan keunikan rasa roti gulung legit dengan paduan charcoal. 

SINAMON, brand cinnamon rolls lokal yang dirintis pertama kali di Bali, meluncurkan varian baru kolaborasi dengan fashion designer muda Tities Sapoetra. Yang unik dari varian baru hasil kolaborasi ini tidak hanya pada kemasan ekslusif yang didominasi oleh disain labirin TS THE LABEL milik Tities Sapoetra, tetapi juga pada ingredient baru charcoal atau arang yang diaduk di dalam adonan dan frosting yang ditabur di atas cinnamon roll, membuat rasa manis yang elegan dan benar-benar nagih. 

“Varian rasa yang kita buat khusus buat kolaborasi dengan TS THE LABEL by Tities Sapoetra ini sebenarnya adalah pengembangan dari regular roll OG yang sudah ada di SINAMON, yang kebetulan merupakan favorit dari Tities Sapoetra”, terang Restiyani Hood, pemilik dan otak dibalik SINAMON.

 

Rasa berpadu desain

“Karena disain TS THE LABEL memiliki warna dominan hitam, kami berinovasi dengan mengkombinasikan charcoal sebagai ingredient baru ke dalam adonan dan icing, sehingga menghasilkan warna hitam yang elegan pada bubuk gula dengan disain labirin brand TS THE LABEL yang ditaburkan di atas cinnamon roll”.

Tidak hanya rasa yang khas dan unik hasil pencampuran charcoal di adonan dan icing, SINAMON kolaborasi dengan Tities Sapoetra hadir dengan packaging ekskluif yang didominasi oleh disain labirin warna hitam dan putih, yang merupakan ciri khas dan identitas brand TS THE LABEL. Kemasan keren dan stylish ini siap memukau para SINAMONers, cocok buat mereka yang menghargai kuliner tidak hanya dari sisi rasa namun juga penampilan.

Cinnamon Rolls favorit Tities Sapoetra

“Karena disain TS THE LABEL memiliki warna dominan hitam, kami berinovasi dengan mengkombinasikan charcoal sebagai ingredient baru ke dalam adonan dan icing, sehingga menghasilkan warna hitam yang elegan pada bubuk gula dengan disain labirin brand TS THE LABEL yang ditaburkan di atas cinnamon roll”. Tidak hanya rasa yang khas dan unik hasil pencampuran charcoal di adonan dan icing, SINAMON kolaborasi dengan Tities Sapoetra hadir dengan packaging ekskluif yang didominasi oleh disain labirin warna hitam dan putih, yang merupakan ciri khas dan identitas brand TS THE LABEL. Kemasan keren dan stylish ini siap memukau para SINAMONers, cocok buat mereka yang menghargai kuliner tidak hanya dari sisi rasa namun juga penampilan.

 “Aku suka banget makan cinnamon roll, dan pertama kali mencoba SINAMON langsung jatuh cinta dan akhirnya aku menemukan cinncamon roll paling enak di Indonesia. Karena itu ketika diajak untuk berkolaborasi, aku tidak pikir panjang lagi”, ujar Tities Sapoetra, yang sudah lama menjadi penggemar berat cinnamon rolls dari SINAMON.

“Selain itu, kolaborasi ini sesuai dengan misi aku mendukung brand dan produk lokal melalui inovasi dan komunitas yang aku miliki, dan kerjasama ini bisa menjadi platform untuk cross information antara brand aku dan SINAMON untuk target yang saling menguntungkan”. Varian baru kolaborasi SINAMON x Tities Sapoetra bisa dipesan dalam kemasan isi 2 atau 4 cinnamon roll lezat di outlet Bali dan Jakarta hanya dalam periode terbatas hingga pertengahan Februari 2022.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading