Sukses

Food

Jajal Minuman dari Perpaduan Sempurna Kopi dan Teh Tarik Khas Peranakan

Fimela.com, Jakarta Siapa di antara Sahabat FIMELA yang juga merupakan penggemar minuman kopi atau teh tarik? Jika iya, ini bisa menjadi kabar menyenangkan untukmu.

Dum Dum Group baru saja memperkenalkan lini brand mereka yang baru, yaitu Kopte. Setelah sukses dengan Dum Dum Thai Drinks sebagai minuman khas Thailand, kali ini di Kopte, kamu bisa menemukan minuman kopi dan teh tarik dengan rasa peranakan modern yang juga tentu autentik.

Minuman di Kopte diadaptasi dari minuman nomor satu asal Singapura. Di Kopte kamu menemukan keunikan rasa yang berbeda dari kopi tarik dan teh tarik, seperti Kopi Tarik, Teh Tarik, Coklat Tarik, dan Milo Dinosaurus.

 

Kopi dan teh tarik rasa unik di Kopte

Salah satu menu andalan yang wajib kamu coba di Kopte adalah Teh Tarik, yang merupakan perpaduan antara teh dan susu dibuat dengan cara ditarik-tarik. Kmu juga bisa bebas memilih tambahan topping untuk ditaruh di setiap varian minuman, seperti topping cincau hitam yang telah menjadi best seller di Kopte.

Sejak hadir di akhir September 2021, Kopte telah memiliki lebih dari 100 store di seluruh Indonesia, seperti di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Makassar, Surabaya, Balikpapan, Pekanbaru, dan Papua. Penasaran? Kamu bisa ikut menjajal berbagai varian minuman dari Kopte dengan harga mulai dari Rp8.000 hingga Rp17.000.

What's On Fimela
Loading