Sukses

Food

Pengalaman Menyantap Daging Steak Sapi yang Diasap Lebih dari 12 Jam, Hadir Perdana di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Siapa di sini yang juga penggemar steak, Sahabat FIMELA? Jika kamu salah satunya, ini akan menjadi kabar gembira untukmu.

Meatsmith, restoran smokehouse yang pertama kali diperkenalkan oleh Burnt Ends Hospitality Group di Singapura, kini telah resmi dibuka di Jakarta. Sama seperti outlet yang ada di Singapura dan Doha, Meatsmith Jakarta akan menghadirkan pengalaman bersantap daging steak sapi terbaik, yang fokusnya pada originalitas, value for money, dan kenyamanan.

Chef-Owner Dave Pynt percaya keajaiban memasak dengan kayu. Di Meatsmith Jakarta, kamu akan ditawari burger khas yang telah dipanggang sempurna, daging steak sapi dengan marmer lezat, brisket empuk, dan iga yang telah diasap hingga 14 jam.

 

Meatsmith Jakarta

Tidak hanya itu, di Meatsmith, kamu juga bisa menemukan hidangan eksklusif dari Chef Dave, yaitu brisket yang telah diasap selama 14 jam dengan pure kurma, saus tahini, dan salad selada air. Daging iga yang diasap selama 12 jam disajikan dengan pure jagung, jagung tumis, salda peterseli, dan acar bawang merah.

Sedangkan lobster panggang asap disajikan dengan pure kentang asap, keripik kentang renyah, dan agrodolce. Tidak hanya menikmati hidangan daging steak sapi yang lezat, tapi juga juga akan menemukan berbagai macam cocktail klasik, pilihan anggur internasional yang dikuratori dengan cermat, bir tradisional, dan koleksi minuman beralkohol lengkap, yang berfokus pada whisky dan bourbon berkualitas.

Meatsmith Jakarta

Meatsmith Jakarta terletak di kawasan Gunawarman, memiliki luas 600 meter persegi, dengan desain interior dan arsitektur yang mengusung gaya dan budaya Amerika, serta menonjolkan tradisi barbeku. Ada dua lantai, di mana di lantai atas ada ruang utama restoran yang berisi bar, wine cafe, dua ruang makan pribadi, ruang makan umum, dan sudut VIP yang nyaman.

Penasaran, Sahabat FIMELA? Meatsmith Jakarta buka setiap hari untuk makan malam yang dimulai pada jam 5 sore, sedangkan Meatsmith XPress di lantai dasar buka mulai jam 11 siang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading