Sukses

Food

Merayakan Momen Imlek Terbaik di Hotel Favorit dari Pilihan Makanan-Pertunjukan Musik

Fimela.com, Jakarta Menyantap menu makanan favorit khas Asia sambil ditemani pertunjukan alat musik tradisional guzheng, menjadi cara merayakan Imlek 2022 terbaik yang ditawarkan Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem. Berbagai masakan khas Asia bisa kita nikmati saat makan siang dan makan malam di Restoran The Garden Grill & Bar yang terletak di lantai 5.

Lewat jamuan yang digelar secara buffet prasmanan sepuasnya, kita bisa memulai makan siang dan makan malam untuk memulai keberuntungan di tahun 'Macan Air'. Untuk makan malam tahun baru Imlek dimulai pukul 18.00 WIB-21.30 WIB dan makan siang pada hari Imlek pada 1 Februari 2022 pada pukul 11.30-14.30 WIB.

Pada malam Tahun Baru Imlek, kita dapat menikmati Yee Sang di atas meja masing-masing, yang dianggap sebagai symbol kelimpahan, kemakmuran, dan kekuatan. Pada buffet akan tersedia berbagai macam dim sum, Lumpia Kulit Tahu, Seafood Szechuan, Bebek Peking, Roasted Chicken, Beef Brisket, Tom Yum, Ayam Kung Pao, Ikan Tim dengan Saus Kacang Hitam dan banyak lagi.

Makan malam juga dilengkapi dengan pilihan makanan penutup yang beragam. Dari berbagai macam es krim, jajan pasar, dan tidak ketinggalan kue keranjang.

Mendapat Kesempatan Menginap Gratis

Sementara itu, pada 1 Februari, kita dapat menikmati makan siang spesial lengkap dengan menu autentik Asia. Yang terdiri dari hidangan lezat seperti Thai Beef Salad, berbagai macam dim sum, Spring Roll, Ebi Katsu, Sup Asparagus & Kepiting, Steam Boat, Roasted Chicken, Daging Sapi Lada Hitam, Cap Cay, Ikan Asam Manis, makanan penutup, es krim dan banyak menu lainnya. 

“Kebanyakan orang di Indonesia menyukai cita rasa masakan Asia, khususnya masyarakat yang tinggal di area sekitar hotel kami yaitu Jakarta Barat. Dan kami menyajikan pilihan menu yang menggugah selera di buffet kami mulai dari hidangan pembuka dingin dan panas, variasi sup, hidangan utama, hingga hidangan penutup,” ujar Annika Worth, General Manager Hilton Garden Inn Jakarta - Taman Palem. 

Lanjutnya, “Lebih dari itu, para tamu juga bias mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menginap gratis di Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem melaui undian sehari setelah perayaan Imlek.”

Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem adalah bagian dari Hilton Honors, program loyalitas tamu pemenang penghargaan untuk 18 merek kelas dunia Hilton. Anggota yang memesan langsung melalui saluran Hilton pilihan memiliki akses ke manfaat instan, termasuk penggeser pembayaran fleksibel yang memungkinkan anggota memilih hampir semua kombinasi Poin Hilton Honors dan uang untuk memesan masa inap, Wi-Fi standar gratis, dan diskon anggota eksklusif yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading