Sukses

Food

Kejutan Manis Saat Valentine, Kreasi Cake Cokelat di Surabaya Ini Bisa Dicoba

Fimela.com, Jakarta Valentine jadi momen yang tepat untuk menebarkan cinta dan kasih sayang. Nggak heran jika banyak yang berusaha memberikan kejutan untuk orang-orang tersayang, nggak hanya si dia tapi juga keluarga dan sahabat lainnya.

Momen hari kasih sayang ini memang identik dengan saling berkirim cokelat. Namun, kamu bisa menciptakan kesan Valentine yang beda dengan kreasi cake cokelat kekinian berikut ini, lho. Warga Surabaya merapat, kreasi dari seller lokal ini wajib banget dicobain!

Vanilla & Ferrero Rocher Cupcakes

Kalau bicara tentang kejutan Valentine, Ferrero Rocher jadi salah satu yang sering banget jadi pilihan. Cokelat premium ini memang cocok menjadi hadiah kasih sayang buat orang-orang terdekat. Tapi, kalau mau hadiahmu terasa lebih spesial, pre order saja kreasi cupcakes yang satu ini.

Cobain Vanilla & Ferrero Rocher Cupcakes yang hadir dari Vanille Patisserie, yuk! Tampilannya elegan, rasanya juga dijamin bikin nagih. Cocok banget jadi hantaran dalam berbagai momen, nggak terkecuali saat hari Valentine tiba.

New Pie Brownies

Pecinta cokelat pastinya bakal dimanjakan banget oleh kreasi brownies premium yang punya cita rasa bikin nagih. Kalau ingin memberikan kejutan spesial saat Valentine tiba, Pie Brownies bisa jadi pilihan yang tepat.

Langsung saja pre order di Pukisndutz yang menghadirkan menu cake spesial yang satu ini. Pie dengan rasa spesial yang gurih dan renyah dipadukan dengan fudgy brownies yang nyoklat, crunchy di luar tapi tetap legit di dalam pasti jadi sensasi yang memanjakan. Ada 8 varian topping yang bisa dipilih, seperti cheese, chocochip, Oreo, Silverqueen, Almond, Kismis, Nutela, hingga Biscoff.

Soft Chocolate Cake Hampers

Cake cokelat dengan tekstur lembut dan fluffy pastinya jadi salah satu kudapan menyenangkan buat para choco lovers. Untuk memeriahkan Valentine yang hanya tinggal menghitung hari, Soft Chocolate Cake Hampers dari JP Bake House.

Spesialis cake premium Surabaya yang satu ini menghadirkan kreasi soft chocolate cake yang terbuat dari bahan-bahan premium untuk menciptakan cita rasa yang nggak bisa ditolak. Pastinya bisa bikin manis momen Valentine buat mereka yang menerima hantaran yang satu ini.

Gluten Free Spiku Blackforest

Cake cokelat bikin gagal diet? Siapa bilang? Kamu bisa memberikan healthy blackforest untuk sahabat tercinta tanpa perlu menggagalkan dietnya. Langsung saja pre order Gluten Free Spiku Blackforest dari ShineCake.

Spesialis healthy food di Surabaya ini memghadirkan berbagai alternatif kudapan lezat yang sehat, tanpa bikin merasa berdosa saat menikmatinya. Dengan irisan cherry segar di dalamnya dan selai stroberi yang dibuat secara homemade, penganan yang satu ini dijamin langsung jadi favorit deh.

Itu tadi beberapa rekomendasi cake cokelat di Surabaya yang bisa jadi alternatif kejutan manis untuk orang-orang tersayang saat Valentine tiba. Sudah tahu mana yang jadi incaranmu? Langsung saja pre order di ManisdanSedap.com, yuk!

Platform yang satu ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com yang membantu para pecinta kuliner dalam melakukan pre order makanan favorit mereka.

Nggak hanya itu, platform ini juga mendukung seller kuliner lokal karena menjadi ‘etalase’ online yang membantu promosi produk jualan mereka. Dilengkapi dengan tombol pembelian, cukup sekali klik saja maka kamu akan terhubung ke nomor WhatsApp sellernya langsung. Pemesanan pun bisa dilakukan lebih praktis karena transaksi dilakukan di luar platform. Yuk, buruan pilih sendiri kejutan manis saat Valentine untuk orang-orang tersayang!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading