Sukses

Food

5 Varian Puding Kreasi Dandelion Baking Studio, Tampilannya Super Cantik!

Fimela.com, Jakarta Ingin merayakan beragam momen istimewa tapi lagi cari alternatif hampers selain cake? Puding yang segar dengan desain menarik bisa jadi pilihan, salah satunya yang dihadirkan oleh Dandelion Baking Studio. Memanjakan penikmat menu manis di Bangka Belitung sejak tahun 2018, Lenni sebagai owner awalnya tergerak merintis usaha setelah melihat peluang bisnis puding yang terbuka lebar.

Ia pun memutuskan menamai usaha kulinernya dengan dandelion, salah satu bunga liar yang terkenal akan keindahannya. “Bunga liar yang indah dan tangguh bisa bertahan di berbagai cuaca, dengan harapan usaha yang saya rintis mampu bertahan di berbagai macam situasi, bahkan yang sulit sekalipun,” jelasnya.

Sudah berjalan lebih dari 3 tahun, Lenni tertantang untuk memunculkan menu baru yang disukai pelanggan. Seperti 5 varian puding manis yang cantik untuk dijadikan hantaran berikut ini.

Pudding Buket Bunga

Katakan dengan bunga, ucapanmu makin terasa manis saat memilih tema puding hias yang satu ini. Juga terbuat dari puding, bunga-bunga cantik ini dirangkai apik di atas puding dengan flavour yang bisa dipilih sesuai selera.

Pudding Karakter

Bukan hanya melulu custom cake, pudding buatan Dandelion Baking Studio ini juga siap memeriahkan momen spesial si kecil. Bisa disesuaikan dengan karakter favorit anak-anak atau orang terdekat, lengkap dengan aneka topper.

Pudding Triple Lapis Surabaya

Identik dengan cake bertekstur lembut dan beraroma butter, kali ini lapis Surabaya tampil dalam bentuk pudding cantik. Memiliki varan rasa mocca, cokelat, dan vanilla, kreasi puding ini makin mewah dengan topping buah atau jelly.

Pudding Mooncake

Bentuknya yang cantik jadi inspirasi bagi Dandelion Baking Studio yang menghadirkan Pudding Mooncake. Ada varian Melted Vanilla Chocomaltine dan Melted Mango Mooncake Pudding, buruan gercep pesan sebelum kehabisan.

Pudding Kelapa Muda

Tampilannya simpel dengan keseluruhan puding berwarna putih. Namun corak unik dari loyang yang digunakan dan topping buah segar warna-warni, bikin menu ini tepat dijadikan hantaran. Tersedia juga ukuran mini, yang bisa dipesan untuk memeriahkan beragam acaramu.

Memasang harga yang cukup terjangkau, Lenni membuka pre-order puding dengan syarat maksimal H-2. Masih banyak varian puding lainnya yang tak kalah lezat, sang owner berharap bisa terus memperbanyak menu PO dengan kemasan yang lebih kecil sehingga cocok dinikmati keluarga.

“Semoga semakin banyak customer yang kenal dan suka dnegan produk kami,” harap Lenni menutup wawancara dengan ManisdanSedap.com. Harapan ini diamini platform yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Hadir sebagai ‘etalase’ yang memajang produk milik UMKM kuliner di berbagai daerah, ManisdanSedap.com memudahkan penikmat kuliner untuk menemukan dan memesan beragam menu PO. Apalagi dilengkapi fitur yang menghubungkan pembeli dan seller agar lebih mudah berinteraksi via WhatsApp, banyak keuntungan yang akan didapatkan oleh seller. Yuk, promosikan produk kuliner andalan dengan mendaftarkan usahamu ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading