Sukses

Food

Lumer dan Fluffy di Mulut, Korean Lunch Box Cake dari Ai Kitchen Cocok Jadi Teman Nonton Drakor

Fimela.com, Jakarta Bagi para sweet tooth, ada yang kurang pas rasanya jika di segala aktivitas nggak ditemani dengan kudapan manis. Bukan cuma camilan semata, kudapan manis ini pun juga hadir sebagai mood booster di segala medan.

Selain saat bekerja atau hangout, camilan manis seperti Korean Lunch Box Cake juga cocok banget menemanimu bersantai seperti menonton Drakor favorit. Pas banget Sahabat Fimela, sebab Ai Kitchen yang berbasis di Depok menyediakan banyak sekali kudapan manis sebagai teman bersantai di akhir pekanmu.

Berawal dari Bikin Kue Bareng Ibunda

Ai Kitchen yang didirikan oleh Puspita Sari mulai menyapa konsumen lewat menu manisnya pada 2016 lalu. Kala itu, Puspita hanya melayani pesanan dari rekan terdekat saja.

Puspita Sari mengatakan jika dirinya gemar membantu ibunda dalam membuat kue. Hobi ini kemudian berlanjut menjadi sebuah bisnis yang memanjakan lidah para konsumen.

"Kebetulan dulu Almarhumah Ibu saya suka baking dan ketika itu saya suka ikut membantu beliau. Pada akhirnya, tidak disangka hobi ibu saya dulu menjadi hobi saya juga sampai saat ini dan menjadi peluang bisnis untuk saya. Saya juga banyak mengikuti baking class dan belajar sendiri melalui YouTube," ujar Puspita.

Deretan Menu Best Seller yang Siap Menemanimu Nonton Drakor Favorit

Nggak cuma Korean Lunch Box Cake yang menggoda, terdapat beberapa menu best seller yang membuatmu ketagihan dalam sekali coba. Nggak cuma kudapan manis berbau korea, terdapat juga Japanese Cheese Cake yang kini digandrungi di seluruh penjuru Tanah Air.

Selain itu, menu best seller lain juga siap untuk dinikmati. Seperti Marmer Cake Butter Wisman, Soes Vanilla, Roll Cake, hingga Roti Kukus bisa menjadi teman yang menyenangkan untuk menonton drama Korea favoritmu.

Mendapat Respons Positif dari Konsumen

Melayani pengiriman di area Jadetabek, Ai Kitchen sudah memiliki banyak pelanggan setia yang puas terhadap kualitas dari beragam menunya. Hal ini pun menjadi kepuasan tersendiri bagi Puspita yang selalu memprioritaskan kualitas produk serta kepuasan konsumen.

"Saat customer memberikan respon yang baik terhadap kue yang saya buat, di situ adalah kebahagiaan bagi saya dan tentu saja para seller lainnya,"

Untuk saat ini, Puspita mengatakan jika Ai Kitchen berfokus pada Korean Lunch Box Cake dan juga birthday cake karena kedua varian inilah yang menjadi favorit pada konsumen. Jika kamu mencari camilan yang tepat untuk menemanimu menonton drakor favorit, Korean Lunch Box Cake dari Ai Kitchen adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa memesannya secara pre-order melalui ManisdanSedap.com.

Platform ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Platform digital ManisdanSedap.com juga membantu para pecinta kuliner dalam menemukan menu favorit yang bisa dipesan secara pre order dari berbagai kota di Indonesia. Selain itu, ManisdanSedap.com juga mendukung pegiat kuliner lokal dalam memajukan bisnis mereka, karena berperan sebagai 'etalase' online dari produk yang dijual. Terdapat juga fitur tombol pemesanan yang hanya cukup sekali klik saja, maka kamu akan langsung terhubung dengan WhatsApp seller untuk tanya-tanya atau pun melakukan pemesana langsung. Praktis dan bebas ribet!

Tunggu apa lagi, pesan Korean Lunch Box Cake dan menu lain dari Ai Kitchen di ManisdanSedap.com

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading