Sukses

Food

Berawal dari Immune Booster, Sweeet Days Hadirkan Dessert yang Nggak Cuma Nikmat tapi Juga Menyehatkan

Fimela.com, Jakarta Pandemi Virus Corona yang mulai memuncak pada tahun 2020 lalu membuat semua orang memutar otak nggak cuma untuk menstabilkan ekonomi, namun juga menjaga daya tahan tubuh. Pada momen inilah banyak orang yang berlomba-lomba membuat beragam menu dalam rangka meningkatkan sistem imun.

Salah satunya adalah Damayanti, wanita asal Makassar yang menciptakan immune booster alam bentuk puding buah. Bagaimana sih ceritanya?

Hadirkan Beragam Menu Manis yang Sukses Tingkatkan Imun dan Mood

Bukan puding buah biasa, melalui brand Sweeet Days yang diusungnya, Damayanti mampu mengombinasikan rasa nikmat dan nutrisi penting bagi tubuh dalam satu varian menu. Pandemi yang masuk ke kota Makassar membuatnya memulai membuat immune booster buat keluarga.

"Saat pandemi masuk Makassar, awalnya saya hanya sekadar membuat puding dengan berbagai macam buah yang meningkatkan imunitas keluarga. Tapi ternyata puding ini sangat disukai suami dan anak saya. Hingga pada akhirnya dikembangkanlah menjadi usaha kuliner puding buah.

Beragam Dessert Manis Siap Dinikmati Kapan Saja

Sesuai namanya, Sweeet Days menyajikan berbagai kudapan manis yang cocok banget buat dinikmati kapan saja. Salah satunya adalh puding buah yang menjadi best seller. Puding ini begitu nikmat dan menyegarkan karena dibuat dengan buah-buahan asli seperti anggur, stroberi, kiwi, jeruk, dan masih banyak lagi.

Nggak cuma itu, Sweeet Days juga menyediakan menu manis lainnya seperti Dessert Cup. Dalam sebuah cup ini kamu bisa menikmati rasa manis yang datang dari kombinasi buah segar dengan berbagai rasa seperti fudgy brownies, banana moist, hingga creamy oreo.

Makin Lengkap dengan Milky Drink yang Creamy dan Menyegarkan

Nggak cuma puding buah dan dessert cup, Sweeet Days juga punya jagoan dalam memberikan kesegaran dalam bentuk Milky Drink. Minuman ini dibuat dengan buah-buahan asli dan bebas pengawet. Ada tiga rasa Milky Drink yang pastinya ingin membuatmu meneguk lagi dan lagi, seperti Avocado, Dragon Fruit, dan Mango.

Bisa Dijadikan sebagai Hampers untuk Kerabat Dekat

Kabar baiknya, semua menu dari Sweeet Days bisa dipesan dalam bentuk hampers yang cocok banget diberikan kepada kerabat dekat. Sepeti Puding Box yang terdiri dari 8 cup puding dengan berbagai macam topping buah serta 1 creamy fla. Puding Box ini dikemas dalam bentuk hampers sehingga cocok untuk dijadikan gift di segala momen untuk kerabat dekat.

Kamu juga bisa memesan Big Circle Puding yang berdiameter 20cm. Big Circle Puding memiliki 6 macam topping buah di atasnya sehingga cocok untuk disantap bareng keluarga dekat.

Membutuhkan kue tart untuk merayakan ulang tahun kerabat dekatmu? Jangan khawatir, Sweeet Days juga menyediakan Puding Tart. Kotak berukuran 18x18cm dan Puding Tart Bulat berdiameter 18cm khusus untukmu yang ingin merayakan ulang tahun orang tersayang.

Buat kamu yang berada di Makassar dan sekitarnya, yakin mau melewatkan dessert manis yang satu ini? Kamu bisa memesannya secara pre-order di ManisdanSedap.com.

ManisdanSedap.com adalah platform yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network sekaligus juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Platform ini membantu penikmat kuliner untuk menemukan dan memesan beragam menu PO di berbagai daerah.

Bukan hanya itu saja, ManisdanSedap.com juga menjadi ‘etalase’ yang memajang produk kuliner milik UMKM dan menghubungkan seller dan pembeli, lewat fitur rombol pembelian langsung. Mempersingkat waktu pencarian menu PO, usaha kulinermu siap dilirik lebih banyak calon pembeli. Yuk, gabung sekarang juga ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading