Sukses

Food

Datang ke Rumah Mertua Jangan Dengan Tangan Kosong, Hampers Manis Ini Pasti Bakal Disukainya

Fimela.com, Jakarta Setelah berhasil menggelar pesta pernikahan yang bikin hari-harimu super sibuk, pasti lega rasanya karena satu step sudah berhasil dilewati. Namun, perjalanan nggak hanya berhenti sampai di situ saja. Begitu bulan madu berakhir, kehidupan yang baru sebagai istri sudah menanti.

Nggak hanya terbatas kehadiran suami saja, menjadi istri artinya kamu menerima sepaket lengkap keluarga suami yang juga menjadi bagian keluargamu yang baru. Belajar beradaptasi dan mengakrabkan diri dengan mertua sangat penting demi terciptanya hubungan yang harmonis. Biar menjadi menantu kesayangan yang selalu dinantikan, jangan datang dengan tangan kosong saat mengunjungi rumah mertua. Pilihan hampers manis ini bisa jadi rekomendasi terbaik buat kamu yang ada di Manado dan sekitarnya.

Brownies Oreo

Hampers dengan isian brownies belakangan ini lagi jadi salah satu menu hantaran yang ngetren. Saatnya menyajikan hantaran hits ini saat berkunjung ke rumah mertua sebagai bentuk perhatianmu kepada mereka.

Brownies Oreo yang bisa kamu pre order langsung di browniesoreomanado dapat menjadi rekomendasi terbaik. Terbuat dari bahan-bahan premium dan berkualitas, tekstur kuenya dijamin enak dan padat. Selain varian oreo, kamu juga bisa memilih varian lain seperti brownies original, brownies topping keju, brownies topping silverqueen, cadburry, atau mau request topping lain juga bisa.

Mini Fruit Pie

Sebelum membawakan hampers yang tepat untuknya, jangan lupa cari tahu dulu apa yang disukai oleh mama dan papa mertua. Jika mereka menyukai olahan buah yang segar, mini fruit pie bisa jadi ide kudapan yang bisa dibawa saat berkunjung.

Saatnya cicipi Mini Fruit Pie dari Chichi Cookies yang hadir di Manado. Terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan freshly made by order, cita rasanya selalu terjamin. Bentuknya yang cantik dan cita rasa yang lezat dijamin membuatnya disukai mertua.

Kue Ku

Kalau mertua lebih menyukai kudapan dengan cita rasa tradisional, kue ku bisa jadi pilihannya. Eits, tapi kali ini bukan sembarang kue ku, karena dibuat lebih modern dengan bentuk yang cantik.

Seperti kue ku yang disajikan oleh d'Pastum Cake & Pastry yang satu ini. Jika biasanya kamu mencicipi kue ku berwarna merah dan hijau yang standar, seller yang satu ini menghadirkan kreasi bunga yang cantik. Rasanya juga nggak kalah lezat, sehingga cocok menjadi hampers saat berkunjung ke rumah mertua.

Salad Buah Premium

Jika ingin menghadirkan hantaran yang segar dan sehat untuk mertua, salad buah bisa jadi pilihan yang tepat. Sensasi rasa yang segar juga membuatnya jadi kudapan yang pasti disukai mertua.

Langsung saja pre order salad buah premium hampers dari beybybee yang ada di Manado. Terbuat dari buah-buahan mix berkualitas premium, taburan mayones dan keju yang melimpah membuat cita rasanya makin mantap. Selain jadi hantaran untuk mertua, salad buah ini juga bisa menemani berbagai acara istimewa kamu.

Gimana, sudah tahu mana hampers manis yang cocok untuk dibawa saat berkunjung ke rumah mertua? Temukan rekomendasi kuliner lezat lainnya dengan mengunjungi ManisdanSedap.com, ya! Platform yang satu ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Kehadirannya bertujuan untuk membantu para pecinta kuliner dalam melakukan pre order makanan favoritnya dari berbagai kota yang ada di Indonesia.

ManisdanSedap.com juga hadir untuk membantu para pelaku UMKM kuliner lokal, lho. Platform ini berperan sebagai ‘etalase’ online yang memajang produk jualan mereka, sehingga lebih dikenal masyarakat luas. Selain itu, terdapat juga fitur tombol pemesanan yang bisa langsung diklik untuk menghubungkanmu ke nomor WhatsApp sang seller langsung. Semudah itu kalau mau pre order makanan favorit!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading